Merk Keramik Terbaik Paling Banyak Digunakan

Merk Keramik Terbaik – Ada banyak hal yang membuat hunian tampil menjadi lebih lebih berkarakter dan juga enak untuk di pandang. Salah satunya adalah penggunaan keramik untuk hunian tersebut.

Pemilihan keramik yang tepat jelas akan memberikan aura yang semakin kuat pada rumah tersebut. Dengan alasan tersebut maka tidak heran kita akan dengan mudah bisa menemukan berbagai motif keramik di pasaran.

Motif dan warna menjadi salah satu nilai jual sebuah keramik, namun nama besar merk keramik itulah yang nantinya membuat pilihan tidak jauh ke merek keramik tersebut. Kermaik sering di idntikan dengan keramik lantai padahal kramik juga bisa digunakan di beberapa bagian tempat seperti dinding dan kamar mandi.

Dalam kesempatan ini Arsiteki.com bakalan memberikan informasi menggenai menggenai rekomendasi merk kramik terbaik yang wajib kamu ketahui. Dengan menggetahui merk kramik terbaik di harapkan kamu bisa memilih kramik dengan kualitas yang bagus selain mampu memberikan tampilan yang apik juga mampu bertahan lama.

Rekomendasi Merk Keramik Terbaik

1. Keramik Platinum

Merk Keramik Terbaik Paling Banyak DigunakanKeramik dengan merek Platinum sangat cocok untuk kamu yang ingin mempercantik ruanganmu. Warna keramik merek Platinum ini juga memiliki warna yang netral sehingga cocok untuk dipasang pada semua ruangan seperti, ruang tamu, teras dan kamar yang akan memberi kesan artistik.

Selain itu, kamu juga bisa memilih keramik merek Platinum dengan tipe Harper yang memiliki motif guratan dengan tekstur glossy yang membuat ruanganmu terlihat lebih elegan. Harga perdus-nya sekitar Rp.60.000,00 harga yang cukup terjangkau untuk kualitas yang bagus ini.

2. Keramik Hercules

Keramik HerculesSalah satu merek keramik yang sudah terkenal sejak dulu adalah merek Hercules. Banyak orang yang menggunakan keramik Hercules ini terutama pada tipe Jamaica yang sangat cocok untuk dipasang diberbagai ruangan kecuali kamar mandi karena keramik ini memiliki permukaan yang halus sehingga akan licin jika terkena air.

Keramik Hercules memiliki berbagai pilihan warna yaitu, abu-abu muda, krem, nude dan masih banyak pilihan warna lainnya yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu. Keramik Hercules ini dijual dengan harga sekitar Rp.60.000,00 perdus-nya, jadi keramik ini bisa menjadi rekomendasi untukmu yang ingin ruangannya terlihat lebih indah dengan harga yang cukup terjangaku ini.

3. Keramik Milan

Keramik MilanMerek keramik yang satu ini sangat cocok untuk dipasang pada ruangan dapur karena memiliki warna yang sedikit gelap sehingga dapur tidak mudah terlihat kotor. Permukaan pada keramik ini juga sangat pas karena memiliki motif timbul yang menyebabkan lantai tidak mudah licin jika terkena air saat kamu habis mencuci piring.

Jika kamu ingin menggunakan keramik merek Milan ini, kamu bisa memilih tipe Aurora karena tipe ini memberikan berbagai pilihan warna gelap namun tetap indah untuk ruangan dapur kamu. Harga per-dus keramik Milan ini dibanderol sekitar Rp.60.000,00 harga yang pas untuk memperindah ruangan dapur kamu.

4. Keramik Asia Tile

Kearmik Asian TileHarga per-dus keramik ini dibanderol sekitar 50 ribuan sampai 70 ribuan tergantung motif dan warna pada keramik ini. Keramik Asia Tile sangat cocok untuk dipasang di kamar mandi, karena keramik ini memiliki permukaan dengan motif timbul yang sangat aman jika diinjak dalam kondisi basah.

Selain keramik ini anti selip, keramik ini juga mudah dibersihkan sehingga lantai kamar mandi kamu akan selalu bersih dan nyaman saat kamu melakukan aktivitas di kamar mandi.

5. Keramik Mulia

Keramik MuliaIngin dinding ruang tamu kamu terlihat lebih indah? Kamu bisa menggunakan karamik merek Mulia ini. Keramik ini terbuat dari bahan granit yang memiliki warna mengkilap sehingga memberi kesan mewah dan elegan pada ruangan yang dipasang keramik dengan merek ini.

Selain bisa dipasang pada dinding, keramik merek Mulia ini juga bisa dipasang di lantai dengan berbagai pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Keramik ini dijual sekitar Rp.45.000,00 dengan ukuran 40cm x 40cm yang sangat cocok dipasang pada ruangan minimalis.

6. Keramik Arwana

Keramik ArwanaKeramik merek ini memiliki desain yang sederhana dan bahkan Arwana masih memproduksi keramik dengan desain polos berwarna putih, namun untuk kualitas keramik Arwana ini tidak perlu diragukan lagi. Keramik ini bisa dibilang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.40.000,00 sampai Rp.50.000,00 perdus-nya tergantung pasaran.

Namun sayangnya keramik ini hanya memiliki ukuran 40cm x 40cm dan tidak ada varian ukuran lainnya sehingga keramik ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki rumah dengan ukuran minimalis agar ruangan rumah kamu terlihat lebih cerah.

7. Keramik Indogress

Keamik IndogressJika kamu menginginkan tampilan rumah kamu terlihat lebih mewah dengan nusansa tradisional yang unik, kamu bisa memilih keramik merek Indogress ini. Keramik Indogress merupakan merek keramik yang terkenal dengan harganya yang mahal yaitu sekitar Rp.500.000,00 perdus-nya karena merek keramik ini memiliki unsur etnik yang dipengaruhi oleh kerajinan tradisional batik dan pembuatannya pun lebih sulit jika dibandingkan dengan keramik merek lainnya.

Keramik ini juga memiliki berbagai pilihan motif dengan ukuran 60cm x 60cm yang bisa kamu pilih untuk dipasang pada ruang tamu atau teras agar menampilkan kesan mewah pada ruangan tersebut.

8. Keramik Roman

Sudah sejak tahun 1970 an roman membuat keramik dengan kualitas terbaik di Indonesia bahkan kawasan Asia. Hal ini tidak lepas dengan beberapa teknologi canggih yang dimiliki roman dalam membuat keramik.

Keramik milik riman sendiri terkenal dengan kualitasnya yang bagus ditambah dengan ciri khas keramik roman yang terasa berbeda dengan keramik lainnya. Untuk Harga Keramik Roman sendiri beragam mulai dari puluhan hingga ratusan ribu.

9. Keramik KIA

Keramik KIAMerk keramik Terbaik di Indonesia salah satunya adalah PT. KIA atau Keramika Indonesia Asosiasi dimana keramik yang satu ini hadir dengan berbagai model dan ukuran yang beragam. Kualitas yang baik dari keramik KIA membuat keramik jenis ini menjadi pilihan terbaik untuk bisa kamu miliki.

10. Keramik UNO

Keramik UNOUNO terkenal sebagai salah satu merk keramik yang menjual keramiknya dengan bandrol harga yang realtif cukup murah. Dimana keramik ini memiliki kualitas yang apik juga dengan banyak motif yang di tawarkan tentunya.

Nah itu dia 10 rekomendasi merk keramik terbaik yang bisa arsiteki sampiakan, dimana masih banyak sebenarnya brand lokal yang menawarkan keramik bagus yang mungkin akan di ulas pada artikel sebelumnya. Simak juga nih beberapa informasi menarik lainnya seperti Harga Borongan Membuat Tangga Beton Yang bisa kamu lihat pada artikel sebelumnya.

Tinggalkan komentar