Merk Baja Ringan Terbaik SNI
Baja Ringan

Merk Baja Ringan Terbaik & Berkualitas Tinggi Di 2020

Merk Baja Ringan Terbaik – Kebutuhan akan baja ringan memang semakin meningkat semakin banyaknya orang Indonesia yang sudah tau bahwa baja ringan memiliki banyak sekali manfaat. Bahkan jika di bandingkan dengan rek kayu dan sejenisnya maka bisa di bilang baja ringan unggul jauh, hal ini lah yang membuat penggunaan baja ringan semakin banyak.

Bayangkan saja jika menggunakan rek kayu maka membutuhkan pergantian setiap 10-15 tahun lalu jika menggunakan baja ringan bisa lebih dari itu. Hal ini pula lah yang membuat kesadaran menggunakan baja ringan semakin meningkat seiring banyaknya pengguna yang sudah merasakan kelebihan baja ringan.

Dengan campur tangan baja ringan membuat struktur bangunan memang lebih kokoh dan presisi, asalkan pemasangan baik maka hal-hal seperti perawatan dan perbaikan harusnya bisa sedikit di minimalisir. Baja ringan yang biasanya digunakan untuk bagian atap, rangka, tiang maupun komponen bangunan lain nya memang sangatlah di butuhkan dalam struktur bangunan.

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan baja ringan untuk kebutuhan bangunan maka ada beberapa merk baja ringan yang bermunculan saling berlomba-lomba menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia. Dimana ada banyak merek baja ringan terbaik yang bisa menjadi rekomendasi terbaik, berikut ARSITEKI.COM sudah merangkum beberapa Merk Baja Ringan Terbaik & Berkualitas Tinggi Di tentunya dengan standar SNI.

Daftar Merk Baja Ringan Terbaik

Merk Baja Ringan Terbaik
Mencari baja ringan terbaik memang tidaklah sulit dimana ada banyak pilihan merek baja ringan yang bisa kamu pilih, dimana mencari baja ringan terbaik juga bisa langsung di tentukan dengan adanya logo SNI. Dimana jika sudah ada logo SNI maka konsumen rasanya sudah bisa memberikan gambaran bahwa baja ringan tersebut memiliki standar yang baik.

1. TASO

Taso menjadi salah satu merek baja ringan terbaik yang hadir di Indonesia, tentunya taso sendiri sudah membawa stadar SNI untuk semua baja ringan miliknya yang di jual di Indonesia. Sudah banyak bangunan atau rumah yang menggunakan taso sebagai rangka baja ringannya dan terbukti memiliki kualitas yang sangat baik.

Taso sendiri memiliki beberapa produk seperti Reng, Baja ringan dan Truss dengan berbagai ukuran yang berbeda. Pilihan baja ringan taso juga bisa menjadi pilihan terbaik selain juga dengan harganya yang cukup bersaing.

2. Alfa Prima

Merk baja ringan selanjutnya adalah alfa prima dimana merek yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik karena sudah cukup terkenal. Selain memiliki kualitas yang baik merek baja ringan alfa prima juga terkenal memiliki bandrol harga yang cukup bersaing dengan berbagai merek lainnya.

Alfa prima baja ringan hadir dengan pilihan produk Truss dan Reng dengan beberapa ukuran yang biasanya di gunakan untuk kuda-kuda dan rangka atap yang terkenal kuat. Alfa prima sendiri di klaim memiliki ketahanan yang apik yang hadir dengan pilihan Truss dan Reng.

3. CBM

Selanjutnya ada merk CBM sebuah merek baja ringan yang juga sudah cukup familiar di Indonesia dimana mrek yang satu ini hadir memiliki produk truss yang terkenal memiliki kualitas yang apik. Selain itu ukuran yang di hadirkan sangat baragam namun tentunya memiliki panjang yang sama yakni 6 meter.

Merk baja ringan CBM juga hadir dengan standar SNI yang membuat konsumen tentunya tidak perlu ragu lagi saat nantinya menggunakan merk baja ringan yang satu ini.

4. Cilegon Steel

Tentunya kita sudah tidak asing dengan merk yang satu ini yakni Cilegon Steel, sebuah merk baja ringan yang banyak digunakan di Indonesia. Sual kualitas tentunya tidak perlu di ragukan lagi terlebih dengan standar SNI yang sudah dibawa cilegon steel jelas memberikan nilai lebih pada baja ringan yang satu ini.

Ukuran produk yang dibawa cilegon steel juga berbeda-beda serta hadir dengan manfaat yang berbeda pula. Selain memproduksi baja ringan cilegon steel juga banyak memperoduksi hal lain seperti genteng metal, Genteng Metal Pasir, dll yang masih ada hubungannya dengan bahan bangunan.

5. Andal Prima

Mungkin banyak dari kita yang belum banyak tau tentang merek baja ringan yang satu ini, namun andal prima dengan standar SNI yang dibawanya membuktikan bahwa kelas baja ringan ini sangat bisa teruji. Andal prima juga akan hadir dengan beberapa ukuran yang berbeda yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan penggunannya.

Andal prima sendiri hadir dalam bentuk produk truss dan juga ren baja ringan yang mana membuatnya akan bersaing dengan para rivalnya. Secara harga sendiri baja ringan yang satu ini sangatlah kompetitif dan berani bersaing dengan berbagai merek lainnya.

6. BMT

Nama selanjutnya adalah BMT dimana merek yang satu ini juga sudah bisa menjadi pilihan menarik lantaran hadir dengan kualitas yang prima dan juga dengan standar SNI yang dibawanya membuatnya bisa menjado pilihan yang menarik. BMT yang sudah di percaya konsumen Tanah air juga terkenal memiliki bandrol harga yang relatif bersaing.

Selain itu BMT hadir dengan banyak pilihan ukuran reng dan truss yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan penggunannya. Pilihan ukuran yang banyak membuat kamu ga perlu ragu memilih BMT menjadi baja ringan pilihan terbaik.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Closet Jongkok Murah Harga Closet Duduk Toto
Harga Kloset Duduk

Daftar Harga Cat Dulux

Itu dia beberapa pilihan baja ringan terbaik dengan standar SNI yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan. Dimana dengan hadirnya standar SNI yang dibawanya rasanya sudah cukup membuat merk tersebut menjadi pilihan terbaik karena hadir dengan standarisasi terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *