Lampu Pintar Murah Berkualitas Terbaik

Lampu Pintar Murah –  Perkebangan dunia teknologi tak melulu pada Gadget saja, buktinya sedang marak berbagai lampu pintar atau smartlamp. Dimana smart lamp hadir menawarkan banyak kelebihan dibandingkan dengan lampu biasa.

Dimana lampu pintar akan banyak di kontrol oleh ponsel android, kamu akan dengan mudah mengatur lampu dengan ponsel. Sebut saja mengganti warna, mengganti Mode sampai dengan fitur lainnya yang terdapat pada lampu tersebut.

Apa Itu Lampu Pintar LED ?

Buat kamu yang belum tau menggenai lampu pintar, bahwa lampu ini merupakan lampu yang di kontrol dengan ponsel pintar android. Lampu ini bisa di fungsikan sesuai dengan kebutuhan penggunannya.

Rekomendasi Lampu Pintar Murah

Sangking banyaknya lampu pintar di pasaran pastinya akan membuat kamu bingung jika harus memilih mana yang terbaik, sebab itu dalam kesempatan ini Arsiteksi.com akan memberikan rekomendasi menarik menggenai Lampu Pintar Murah yang wajib kamu ketahui. Berikut ini adalah rekomendasi selengkapnya.

1. Yeelight LED Bulb 1S

Lampu Pintar Murah Berkualitas TerbaikBagi kamu yang tidak suka ruangan gelap, lampu Yeelight LED Bulb 1S ini bisa menjadi pilihan kamu. Lampu ini bisa dikontrol lewat aplikasi yaitu Yeelight App, Asisten Google, IFTTT dan Amazon Alexa yang bisa kamu unduh melalui Smartphonemu.

Lampu ini juga bisa diatur sesuai dengan seleramu dan lampu ini secara otomatis mati ketika kamu meninggalkan ruangan serta otomatis menyala ketika kamu masuk ruangan. Harga pada lampu ini dibanderol sekitar Rp.205 Ribu rupiah dan bisa tahan sampai 11 tahun lamanya sehingga kamu tidak perlu sering ganti lampu yang baru.

2. TP-Link Smart Wi-Fi Tunable White Light LB120

TP-Link Smart Wi-Fi Tunable White Light LB120Sesuai dengan namanya, Lampu ini bisa terhubung lewat Wi-Fi dan kamu bisa mengontrol lampu ini melalui Smartphone dengan menggunakan beberapa aplikasi yaitu, Kasa App, iOS, Android, Asisten Google dan Amazon Alexa dimana kamu bisa membuat jadwal untuk menyala dan mati sesuai yang kamu inginkan.

Selain itu, lampu ini juga mempunyai empat mode cahaya mulai dari cahaya lembut sampai cahaya yang terang sehingga cukup dengan satu lampu ini kamu akan mendapatkan berbagai manfaat. Lampu ini dijual dengan harga sekitar Rp.399 Ribu rupiah dengan daya 8 Watt yang menjadikan lampu ini lebih hemat 80% dan diperkirakan masa hidup lampu ini bisa mencapai 22,8 tahun.

3. BARDI RGBWW 9W

YouTube video

BARDI merupakan merek lampu lokal yang bisa menjadi pilihan untukmu. Dalam kotak lampu ini terdapat panduan yang menggunakan bahasa Indonesia sehingga pemasangan lampu pintar ini akan lebih mudah dan cepat karena bahasanya mudah dipahami.

Lampu ini memiliki 16 juta warna yang bisa dikontrol melalui aplikasi yaitu, Alexa, Tuya, Google dan Siri sehingga kamu bisa dengan mudah mengatur lampu pintar ini hanya dengan Smartphonemu. Dengan harga sekitar Rp.115 Ribu, kamu bisa mendapatkan lampu pintar ini yang bisa bertahan hingga 50 ribu jam.

4. Philips  Single Bulb E27

Philips  Single Bulb E27Lampu pintar Philips Single Bulb E27 ini memiliki sensor suara yang berfungsi untuk mengubah warna lampu dan tingkat kecerahan lampu sesuai dengan irama musik, film atau suara lainnya yang sangat cocok untuk dipasang pada ruangan bioskop dan ruangan pesta pada rumah kamu. Harga lampu ini terbilang mahal yaitu sekitar Rp.799 Ribu rupiah, namun kamu bisa merasakan berbagai keunggulan dengan menggunakan lampu pintar yang satu ini.

Selain itu, kamu juga bisa mengontrol lampu ini menggunakan berbagai aplikasi seperti, Logitech, Philips Hue App, Google dan aplikasi lainnya yang bisa kamu unduh melalui Smartphone kamu. Menariknya, lampu ini memiliki hingga 16 juta warna dengan daya 10 Watt dan bisa bertahan hingga 25 tahun lamanya.

5. MIPOW Playbulb

MIPOW PlaybulbJika kamu ingin mengadakan pesta, lampu pintar merek MIPOW ini sangat cocok untuk dipasang pada ruangan pesta kamu. Lampu ini dilengkapi dengan fitur mode Shake yang akan menampilkan bermacam-macam warna secara acak dan kamu bisa mengontrol lampu ini dengan aplikasi Playbulb X App yang ada pada Smartphonemu sesuai dengan yang kamu inginkan.

Cukup dengan uang sekitar Rp.220 Ribu rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan lampu dengan daya 5 Watt yang menjadikan lampu ini lebih hemat listrik dan bisa bertahan hingga 10 tahun lamanya.

6. Xiaomi x Philips  Smart Candle Light Bulb

Lampu pintar ini memiliki bentuk yang kecil sehingga sangat cocok untuk dipasang pada kamar tidur minimalis dan kamu bisa mengatur tingkat kecerahannya sesuai seleramu dengan menggunakan Smartphone yang sudah terinstal aplikasi Mijia App dari XiaoMi. Produk ini juga merupakan hasil kolaborasi dari dua merek yaitu merek Philips dan XiaoMi yang sudah dikenal oleh banyak orang diseluruh belahan Dunia.

Daya pada lampu ini sangat kecil yaitu hanya 3,5 Watt yang sangat hemat listrik dan lampu ini bisa bertahan hingga 10 tahun lamanya sehingga kamu tidak perlu repot karena selalu mengganti lampu yang baru. Lampu ini memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.205 Ribu rupiah yang sangat cocok untuk kalangan menengah kebawah.

7. Arbit  WiFi LED Smart Bulb

Merek lampu ini sangat cocok untuk kamu yang suka bepergian dan sering lupa untuk mematikan lampu. Lampu ini memiliki kontrol jarak jauh sehingga kamu bisa mengoperasikan lampu ini kapanpun dan dimanapun serta jika kamu tidak ingin repot, kamu bisa melakukan penjadwalan pada lampu agar lampu bisa menyala dan mati secara otomatis.

Untuk mengoperasikan lampu ini, kamu harus mempunyai aplikasinya terlebih dahulu yaitu, aplikasi Tuya ataupun Smart Life dengan menggunakan Smartphone kamu. Lampu ini dibanderol dengan harga sekitar 376 Ribu rupiah dengan daya 9 Watt yang menjadikan lampu ini termasuk kedalam lampu hemat energi.

8. Lumina

LuminaRekomendasi Lampu Pintar Murah Berkualitas  yang pertama adalah lumina dimana lampu jenis ini bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu. Dengan bandrol harga tidak sampai 100 ribu kamu sudah mendapatkan lampu pintar dengan fitur yang lengkap serta memiliki tegangan 9 watt.

9. Hanoochs

HanockNamun Lampu Pintar Murah Berkualitas yang satu ini tidak terlalu populer untuk sebagian orang namun Hannochs bisa menjadi pilihan menarik untuk bisa kamu miliki. Lampu ini hadir dengan bandrol harga diatas 100 ribuan, fitur utamanya hampir sama dengan smart lamp kebanyakan namun ketahanannya yang sampai dengan 150 derajat merupakan sebuah nilai lebih.

10. Lumos

LumosSelanjutnya ada merek Lumos yang bisa mejadi pilihan menarik untuk bisa kamu miliki. Harganya yang murah dengan fitur dan kaulitas yang apik merupakan nilai jual lampu yang satu ini. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di aplikasi online yang ada di Tanah Air.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Lampu Tanam PlafonDaftar Harga Engsel Pintu 
Harga Pintu GalvalumHarga Pintu Aluminium

Nah demikian informasi arsiteki.com seputar Rekomendasi Lampu Pintar Murah yang mungkin akan bermanfaat untuk kamu yang berrencana membeli lampu pintar untuk huniannya. Semua lampu pintar dalam rekomendasi diatas bisa kamu dapatkan dengan mudah di berbagai toko online populer di Tanah Air.

Tinggalkan komentar