Harga Tenda Membrane
Genteng

Harga Tenda Membrane Per Meter Terbaru 2020

Harga Tenda Membrane – Buat pengguna rumah minimalis pastinya harus tau betul nih sama berbagai jenis atap yang sedang hits belakangan ini. Dengan mengetahui yang mana sedang hits jelas bakalan membuat rumah impian kamu tampil modern.

Salah satu model dan bahan atap yang cukup populer terutama untuk kebutuhan Rumah Minimalis salah satunya adalah Tenda Membrane. Tenda membrane sendiri memiliki desain yang cukup mencolok jika dibandingkan dengan tenda jenis lainnya.

Desainnya yang apik ini juga bakalan membuat tampilan rumah kamu menjadi lebih menarik, selain untuk memberikan rasa teduh juga bakalan memberikan kesan apik. Dimana tenda jenis ini akan dibekali dengan desain yang berbeda-beda serta bakalan hadir dengan ukuran yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan.

Tampilan tenda membrane yang mencolok akan semakin menarik lagi bila di tambahkan dengan ornamen Lampu Hias warna-warni. Buat kamu yang pensaran menggenai tenda membrane berikut adalah informasi menggenai Harga Tenda Membrane.

Daftar Harga Tenda Membrane

Harga Tenda Membrane Per Meter
Atap membrane sendiri bisanya menggunakan tiang atau konstruksi dengan besi Galvanis atau juga menggunakan besi pipa hitam. Harga yang di tawarkan sendiri memanglah cukup beragam namun terbilang tidak murah karena berada di harga jutaan rupiah.

No.NamaKetebalan (GSM)Harga
1.Heytex900> Rp. 1.100.000
2.Heytex700> Rp. 770.000
3.Heytex Blockout850> Rp. 1.000.000
4.Dickson680Rp. 900.000
5.Dickson720Rp. 1.100.000
6.Dickson950Rp. 1.200.000
7.AGTex550Rp. 800.000
8.AGTex750Rp. 870.000
9.AGTex850Rp. 890.000
10.AGTex950Rp 1.000.000
11.Serge Ferrari590Rp. 950.000
12.Serge Ferrari750Rp. 1.050.000
13.Serge Ferrari950Rp 1.350.000

Itu dia beberapa harga Tenda Membrane yang bisa kamu ketahui, dimana tabel harga diatas tentunya bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan penjual. Selain itu Harga diatas arsiteki .com dapatkan dari berbagai sumber terpercaya namun tidak menutup kemungkinan terjadi selisih harga di tempat kamu.

Tenda membran sendiri memiliki beberapa ukuran yang bisa kamu pilih mulai dari ketebalan yang berbeda. Selain itu setiap merek juga menawarkan kualitas yang berbeda-beda.

Kelebihan Tenda Membrane

Harga Atap Membrane

1. Menghemat Waktu Pengerjaan

Dengan material serat kain membuat membrane memang cukup bisa di buat dengan cepat dan sangat mudah. Namun untuk beberapa orang yang belum mahir mungkin akan cukup memakan waktu.

Membrane hemat waktu juga karena cukup minim perawatan bahkan saat tenda kotor bias di biarkan saja sampai dengan kotoran terbawa air. Semakin baik kualitas membrane maka akan tahan lama dengan warna yang tidak hilang.

2. Mempercantik Tampilan

Dengan menggunakan tenda membrane bakalan membuat tampilan bangunan menjadi lebih cantik dan menarik. Terlebih jika kamu mampu mendapatkan jasa pasang membrane yang kaya akan desain.

3. Menghemat Biaya

Dimensinya yang ringan membuat membrane ini akan cukup hemat biaya pemasangan. Selain itu bahan penopang seperti baja ringan yang digunakan juga tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan atap jenis lainnya.

4. Kekuatan Yang Baik

Durability yang baik juga bakalan kamu dapatkan saat nantinya menggunakan atap jenis ini. Selain juga pemasangannya yang mudah, namun sekali lagi kualitas juga di pengaruhi oleh merek.

5. Memberikan Keteduhan

Sebagaimana fungsinya sebagai atap jelas akan memberikan keteduhan baik dari panas matahari bahakan air huja sekalipun. Namun perlu di ingat usahkan pasang di tempat yang lapang dan jauh dari benda tajam yang mungkin akan merusak membrane.

Baca Juga Informasi Lainnya

Harga Toren Air

Harga Atap Zincalume
Harga Atap Tegola Permeter

Harga Plafon Gypsum

Atap jenis ini bakalan menjadi atap menarik jika kamu mampu mengaplikasikannya dengan baik, bahkan desainnya akan sangat mencolok jika di aplikasikan untuk rumah. Jangan lupa juga singkronisasikan dengan desain serta warna cat rumah kamu agar tampilannya semakin menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *