Harga Talang Galvalum Terbaru
Bahan Bangunan

10+ Harga Talang Galvalum Per Lembar Terbaru 2020

Harga Talang Galvalum – Banyak dari kita yang mungkin tidak memperhatikan terlalu detail menggenai keberadaan talang air dirumah, sehingga pada waktu musim hujan datang kebocoran akan menghantui pengguna rumah. Dengan fungsinya yang penting sudah jelas membuta talang air menjadi salah satu bagian yang tidak boleh terlupakan.

Air hujan yang jatuh ke rumah dengan tidak benar dalam posisi bocor sudah pasti akan merusak cat dan beberagai interior lainnya maka dari itu aliran air dalam atap rumah wajib lah untuk di perhatikan dengan baik. Salah satuna adalah talang air yang digunakan haruslah mampu menjadi aliran air yang baik dan memiliki durability yang kuat saat di aliri air nantinya.

Talang galvalum menjadi salah satu pilihan menarik karena memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan talang air jenis lainnya. Salah satu kelebihan talang galvalum adalah bahannya kokoh namun ringan serta cukup mudah untuk di bentuk, selain itu talang galvalum juga memiliki banyak peminat karena tahan lama.

Dibuat dengan material material alumunium dan galvanis membuat talang memiliki durability yang apik. Selain digunakan untuk bahan membuat talang, bahan ini juga banyak digunakan untuk membuat penutup atap atau spandek. Berikut Arsiteki.com telah merangkum informasi yang menarik menggenai Harga Talang Galvalum Per Lembar terbaru.

Daftar Harga Talang Galvalum

Harga Talang Galvalum Terbaru
Harga Talang Galvalum Terbaru
No.LebarKetebalanHarga
1.60 cm0.30 mmRp. 48.000
2.60 cm0.35 mmRp. 58.000
3.60 cm0.40 mmRp. 68.000
4.90 cm0.30 mmRp. 53.000
5.90 cm0.35 mmRp. 62.000
6.90 cm0.40 mmRp. 72.000
7.120 cm0.30 mmRp. 60.000
8.120 cm0.35 mmRp. 70.000
9.120 cm0.40 mmRp. 80.000
10.120 cm0,45 mmRp. 96.000

Talang galvalum bisa kamu dapatkan dengan bandrol harga yang cukup murah di berbagai toko bangunan yang ada. Namun perlu di ingat bahwa harga seng galvalum diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan penjual dan promo yang berlaku.

Ada beberapa pilihan talang galfalum yang bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu dimana yang membedakan adalah ketebalan dan juga ukurannya. Namun biasanya yang membedakan adalah tiga pilihan lebar yang berbeda yakni 60 cm, 90 cm dan 120 cm yang nantinya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan pengguna akan talang galvalum.

Sedangkan untuk harga talang galvalum sendiri beragam dimana jika semakin tebal dan lebar maka akan semakin mahal pula harganya. Namun untuk ukuran paling kecil sendiri adalah lebar 60 cm dengan ketebalan 0.30 mm dibandrol dengan harga hanya Rp 47 ribu rupiah.

Sedangkan untuk varian paling mahal dengan lebar 120 cm dan ketebalan 0.40 mm dibandrol dengan harga bisa mencapai 80 ribuan. Semaik besar air yang akan melewati talang tersebut maka alangkah baiknya kamu menggunakan talang air dengan ketebalan yang maksimal.

Kelebihan Talang Glavalum

Cara Menggunakan Talang Galvalum
Cara Menggunakan Talang Galvalum

Ada beberapa jenis talang air yang mungkin bisa menjadi pilihan menarik buat kamu, salah satunya pasti talang air jenis galvalum yang memiliki banyak kelebihan. Berikut Arsiteki telah merangkum beberapa kelebihan dan kekurangan talang galvalum yang wajib kamu ketahui sebelum nanitnya memutuskan untuk membelinya.

1. Ringan Mudah Digunakan

Menggunakan bahan alumunium maka sudah pasti talang air yang satu ini akan terasa sangat ringan untuk dibawa. Dimana dengan hal tersebut juga menerangkan bahwa talang tersebut cukup mudah digunakan dan di aplikasikan penggunannya.

2. Anti Karat

Dengan campuran kusus membuat talang galvalum memang terkenal anti karat, sebagai sifatnya yang digunakan untuk aliran air sudah pasti talang air haruslah anti karat. Selain itu lapisan coating yang benar membuatnya tahan terhadap keropos dalam waktu yang relatif cukup lama.

3. Kuat Dan Tahan Lama

Talang air galvalum memang terkenal kuat dan juga tahan lama jika dibandingkan dengan talang lainnya. Material seng yang digunakan membuat nya semakin kuat, namun jika kamu ingin kualitas terbaik bisa pula menggunakan yang paling tebal.

4. Tidak Berubah Bentuk

Seperti sifat seng atau besi yang berbeda dengan plastik membuat talang galvamu memang terkenal awet dan juga tidak mudah berubah bentuk karena paparan sinar matahari. Ini juga lah yang membuat nya lebih awet dibandingkan dengan bahan lain seperti plastik dan sejenisnya.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Cat Genteng YokoHarga Gentang Metal Murah
Harga Cat Paragon

Cat Tembok Terbaik

Kebutuhan akan talang air merupakan kebutuhan yang sangat perlu di utamakan hal ini agar nantinya aliran air bisa sampai ke tanah dengan baik tanpa merusak berbagai hal lain seperti cat dinding dan interior rumah lainnya. Untuk menggunakan talang air jenis ini kami sarankan menggunakan jasa terbaik supaya menghasilkan pemasangan yang sempurna dan air nantinya tidak masuk ke bagian dalam rumah.

4/5 (2 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *