Harga Talang Air PVC
Tips Properti

Harga Talang Air Rumah PVC Dan Logam Terbaru 2020

Harga Talang Air – Jika kamu ingin rumahmu nyaman maka kamu harus meperhatikan banyak hal sampai dengan detail paling kecil dari rumah itu sendiri sebut saja pada bagian talang air. Talang air sendiri memiliki peranan penting saat musim hujan, dimana dengan adanya talang air tentunya akan membuat air yang mengalir dari genteng akan lebih tersalurkan.

Buat kamu yang memiliki tanah tidak luas dan air dari rumahmu akan jatuh ke pekarangan tetangga bisa nih wajib hukumnya untuk menggunakan talang air. Atau kamu yang mengutamakan keindahan dan kerapian maka talang air juga wajib untuk digunakan agar air tidak jatuh berantakan.

Air hujan yang jatuh berantakan jika menggenai cat rumah juga akan membuat cat lama kelamaan akan luntur alias merusak cat tersebut. Untuk menghindari hal tersebut salah satu cara paling benar adalah dengan menggunakan talang air.

Dimana ada banyak sekali jenis talang air rumah yang wajib kamu ketahui sehingga nantinya menemukan desain talang air terbaik yang sesuai dengan rumahmu. Berikut arsiteki.com akan berikan beberapa informasi menggenai daftar harga talang air rumah terbaru dengan beberapa model talang air terbaik untuk rumah.

Daftar Harga Talang Air Rumah

Harga Talang Air Rumah
Memilih talang air terbaik sama saja dengan membuat rumah kita menjadi lebih rapi, harga talang air yang murah juga membuat kamu ga perlu kahwatir untuk mengeluarkan banyak uang demi menghasilkan rumah yang rapi. Berikut adalah beberapa rekomendasi beberapa harga talang air murah dengan berbagai macam bahan.

Jenis KuasHarga
Talang Air PVC Kotak 1 MeterRp. 27.000
Talang Air Kotak Standar 50 cmRp. 15.500
Talang Air PVC Asvira 4 Inchi Kotak 4 MeterRp. 75.500
Talang Air PVC 6 Inchi Oval 4 MeterRp. 52.000
Talang Air Oval 6 Inchi 4 MeterRp. 90.000
Talang Air Maspion 6 Inchi 4 MeterRp. 163.000
Talang Air Langgeng 6″ Talang Air Pvc Diameter 6 InchRp. 167.000

Nah itu dia beberapa rekomendasi menarik menggenai talang air yang bisa kamu pilh, namun perlu di ingat bahwa daftar harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan penjual. dimana ada dua jenis desain talang air yang cukup populer untuk saat ini yaitu talang air dengan desain kotak dan juga ovale.

Saat nantinya membeli talang air pastikan juga kamu membeli tutup talang air yang sesuai dengan desainnya agar nantinya air mampu mengalir dengan sempurna serta terlihat rajin. Untuk pengikat talang air sendiri kamu bisa membelinya di berbagai toko bangunan terdekat bisa menggunakan PVC, Plastik atau besi sesuai dengan kebutuhan.

Jenis Talang Air Yang

1.Talang Air Logam

Sesuai dengan namanya talang air logam merupakan talang air yang terbuat dari bahan seperti seng, alumunium dan Galvalum dimana jenis talang yang satu ini sudah pasti memiliki bandrol lebih mahal. Talang Air logam juga bisa menjadi alternatif kamu yang memiliki rumah dengan konsep dasar klasik sangat cocok dengan talang jenis ini.

Talang air logam dibuat dengan bahan dengan kualitas tinggi serta memiliki durability yang baik. Namun pastikan kamu membeli talang air yang memiliki kemampuan tahan karat atau jika perlu kamu juga bisa melapisinya kembali dengan cat.

2. Talang Air Beton

Talang Beton
Talang air beton merupakan talang air yang dibuat dengan beton atau cor-coran yang bisanya digunakan pada rumah dengan dak atau rumah susun. Jika membuat talang air beton sangat arsiteki sarankan supaya kamu menggunakan bahan tambahan seperti PLAT BAJA supata menghidari dari kebocoran dan lainnya.

Membuat talang air dengan bahan beton memang tidak murah apalagi dengan harganya yang tidak murah di karenakan bahan bahan seperti pasir, semen dan juga bata yang wajib digunakan. Talang jenis ini juga sangat rawan bocor terlebih jika pembuatannya tidak teliti.

3. Talang Air PVC

Talang Air PVC
Talang air PVC atau bahan sejenis plastik merupakan talang air yang paling banyak digunakan saat ini. Dimana talang air jenis ini memiliki karakteristik yang apik dengan suguhan kekuatan yang baik.

Harga talang PVC yang murah juga membuat talang jenis ini menjadi salah satu talang pilihan terbaik bagi banyak konsumen. Talang air PVC juga bisa kamu dapatkan di berbagai toko material.

4. Talang Air Bambu

Talang Air Bambu
Mungkin sudah banyak dari kita yang melupakan talang air dengan bambu namun tahukan kamu bahwa talang air dari bahan bambu merupakan salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang ingin berhemat. Buat kamu yang menginginkan rumah dengan desain klasik maka talang air bambu merupakan pilihan yang tepat.

Membuat talang air dengan bambu sendiri sangatlah gampang dimana kamu hanya perlu menyiapkan bambu yang panjang dengan ukuran yang besar. Dimana bambu itu nantinya di belah dengan ukuran yang pas untuk di jadikan talang air. Pastikan kamu juga sudah memiliki alat untuk mengikatnya dibawah genteng.

Baca Juga Informasi Lainnya
Desain Kamar AnakHarga Dak Keraton
Harga Pipa BesiHarga Besi Hollow

Itu dia beberapa Harga Talang air yang mungkin bisa menjadi pilihan dan rekomendasi menarik untuk kamu. Dimana memilih talang air yang bagus juga harus di imbangi dengan pemasangan yang benar dan baik supaya menghasilkan talang yang bermanfaat.

5/5 (1 Review)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *