Daftar Harga Spandek Pasir Permeter
Genteng

Harga Spandek Pasir Terbaru Per Meter 2020

Harga Spandek Pasir – Tren menggunakan atap spandek pasir memang sedang begitu rami digunakan belakangan ini, terlebih dengan kelebihan yang banyak membuat popularitas spandek pasir menjadi naik. Kebutuhan menggunakan atap rumah memang menjadi hal yang serius dan tidak boleh sembarangan menggunakan bahan.

Sebenarnya ada banyak pilihan genteng menarik yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan atap bangunan, namun pilihan spandek pasir juga memang tidak ada salahnya. Bagaimana tidak spandek pasir hadir dengan banyak sekali kelebihan seperti tipis dan juga memiliki konstruksi yang kuat sehingga mempu bertahan cukup lama.

Spandek pasir sendiri merupakan inovasi baghan bangunan yang menarik karena memiliki tampilan dan desain yang menarik lengkap dengan pilihan warna yang banyak. Selain itu atap spandek juga bisa digunakan di berbagai tempat dengan iklim yang berbeda asalkan mengetahui pemasangan yang benar maka sudah pasti atap spandek tersebut akan memiliki ketahanan yang baik.

Spandek pasir sendiri merupakan bahan atap bangunan yang terbuat dari plat zincalume yang dilapisi dengan pasir atau batuan pada bagian atasnya. Dengan demikian secara kualitas jelas spandek pasir lebih baik karena mampu meredam bunyi dan juga panas dengan lebih baik dibandingkan dengan spandek biasa. Kali ini Arsiteki.com akan memberikan informasi menarik menggenai Harga Spandek Pasir Terbaru Per Meter Yang wajib kamu ketahui.

Daftar Harga Spandek Pasir Terbaru

Harga Spandek Pasir Permeter

KetebalanLebarHarga per meter
0.50 mm1 MeterRp. 115.000
0.45 mm1 MeterRp. 110.000
0.40 mm1 MeterRp. 100.000
0.35 mm1 MeterRp. 90.000
0.30 mm1 MeterRp. 80.000
0.25 mm1 MeterRp. 70.000

Itu dia beberapa harga spandek pasir yang bisa arsiteki informasikan dimana harga diatas tentunya bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan penjual dan promo yang berlaku. Selain itu harga diatas merupakan harga OTR dan tidak menutup kemungkinan terjadi selisih harga di kota kamu.

Dengen mengetahui besarn harga diatas di harapakan kamu nantinya bisa memprediksi berapa kebutuhan dan juga nominal yang harus di siapkan untuk bisa membeli spandek pasir. Dengan bisa memberikan prediksi yang tepat tentunya akan meminimalisir terjadinga salah perhitungan saat akan membelinya.

Kelebihan Menggunakan Atap Spandek Pasir

Semakin populernya atap spandek pasir tentunya bukan tanpa alasan mengingat spandek pasir juga memiliki banyak kelebihan yang perlu kamu ketahui. Dimana beberapa kelebihan spandek yang perlu kamu ketahui adalah sebagai berikut.

  1. Pemasangan spandek pasir di klaim lebih mudah jenis atap lainnya seperti Genteng Tanah Liat
  2. Hadirnya pilihan warna yang cukup banyak sehingga membuat bangunan tampak indah
  3. Dengan dimensinya yang panjang dan lebar tentunya akan membuat Lebih Hemat penggunaan rangka atap atau baja ringan
  4. Harga Spandek pasir relatif murah dibandingkan dengan jenis atap lain sejenisnya
  5. Memiliki kemampuan meredam suara air hujan dan dapat meredam panas dengan baik
  6. Spandek pasir Tidak Mudah pecah karena terbuat dari alumunium berkualitas
  7. Tahan terhadap api
  8. Tidak mudah berkarat karena sudah di bekali dengan lapisan anti karat
  9. Dengan dimensinya yang besar maka Sangat Cocok untuk digunakan pada daerah yang rawan terjadi gempa bumi
  10. Pemasangan yang praktis juga akan membuat kamu hemat cukup banyak waktu

Untuk ukuran papan spandek pasir sendiri sudah memiliki lebar 1 meter dengan ketebalan yang beragam mulai dari 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm. Dimana semakin tipis papan spandek tersebut maka akan semakin murah pula harga spandek pasir tersebut.

Spandek pasir hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu akan atap rumah yang kuat dan memiliki daya tahan yang lama. Namun terlepas dari itu semua atap spandek juga memiliki nilai tampilan yang apik berkat hadirnya pilihan warna yang banyak yang akan membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Plitur KayuHarga Cat Tembok Nippon Paint
Jenis Genteng Metal

Harga Cat Dulux

Atap spandek pasir sendiri buka hanya digunakan di bagunan rumah tinggal saja namun berbagai instansi pemerintahan, perkantoran, toko, pusat perbelanjaan dan lainnya juga sudah menggunakan atap spandek sebagai solusi akan kebutuhan atapnya. Demikian ulasan ARSITEKI kali ini semoga bisa bermanfaat.

5/5 (1 Review)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *