Harga Lem Pipa Paralon Terbaru
Tips Properti

Harga Lem Pipa Paralon (PVC) Terbaik & Terbaru 2020

Harga Lem Pipa Paralon – Untuk menyambung potongan pipa paralon dengan pipa lain pastinya kita membutuhkan lem pipa paralon. Dimana pipa paralon sendiri hanya efektif menggunakan lem pipa paralon saja.

Sambungan yang kuat terhadap berbagai macam suhu, Kuat terkena air, cepat kering merupakan salah satu karakteristik terhadap lem pipa paralon. Maka dari itu buat kamu yang akan mennyambung sambungan Pipa PVC maka wajib menggunakan pipa paralon.

Merek pipa paralon sendiri ada cukup banyak loh, mulai dari merek yang familiar sampai dengan merk lainnya yang menawarkan berbagai macam harga yang berbeda. Merk seperti insarplas dan hensonic merupakan salah satu merek yang paling banyak digunakan.

Kistimewaan lem pipa PVC adalah sifatnya mudah kering saat terkena air, hal yang mungkin ga bakalan kamu jumpai saat menggunakan lem jenis lainnya. Berikut Arsiteki.com sampaikan beberapa informasi menggenai Harga Lem Pipa Paralon PVC terbaik yang mungkin cocok untuk kamu miliki.

Daftar Harga Lem Pipa Paralon

Harga Lem Pipa Paralon Terbaru
Memilih Pipa Paralon terbaik merupakan suatu hal yang benar apalagi jika pipa paralon tersebut akan di tempatkan pada bidang yang  sulit. Dengan menggunakan pipa paralon yang kuat sama halnya dengan mencegah kebocoran untuk waktu yang lama.

No.Merek LemUkuran Harga
1.Isarplas45 GramRp. 6500
2.Intilon400 GramRp. 30.000
3.Hensonic45 GramRp. 4500
4.Sharplas45 GramRp. 5500
5.Rucika ruGLUE400 GramRp. 37.000
6.IsolicRollRp. 7500
7.Tengit Hengkel40 GramRp. 9250
8.Dektone45 gramRp. 12000
9.Pusaka 8825 GramRp. 2950
10.Loctite100 gRp 215.000

Nah, itu dia beberapa rekomendasi merek lem pipa paralon terbaik yang wajib untuk kamu ketahui jika. Dimana harga diatas arsiteki dapatkan dari berbagai sumber terpercaya seperti toko online.

Namun perlu kamu ketahui bahwa harga lem pipa pvc diatas mungkin bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan penjual. Selain itu harga pipa diatas mungkin berbeda beda di setiap daerah.

Memilih Lem Pipa PVC terbaik

Memilih pipa paralon terbaik merupakan sebuah kewajiban terutama untuk  kamu yang menginginkan instalasi air yang lama dan awet. Maka dari itu kamu ga perlu ragu untuk memilih pipa paralon dengan harga yang mungkin sedikit lebih mahal.

Ada beberapa hal yang wajib di pertimbangkan jika kamu akan memilih lem pipa PVC untuk keutuhan rumahmu. Sebut saja bagaimana lem tersebut bisa di aplikasikan, berapa lama lem tersebut akan kering, apakah menimbulkan warna, Apakah tidak berbahaya sampai dengan harga lem tersebut.

Dengan beberapa pertimbangan diatas di harapkan kamu dapat memilih lem pcv terbaik, pasalnya ada beberapa jenis lem pvc yang ada di pasaran untuk saat ini.  Lem pipa paralon hadir dengan berbagai kemsan seperti tube, kaleng dan roll yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Biasanya kamu yang menggunakan pipa paralon merupakan mereka yang ingin memperbaiki instalasi air yang bocor atau membuat instalasi. Untuk perbaikan Arsiteki sarankan untuk kamu menggunakan yang dengan bentuk atau kemasan pipa yang panjang supaya lebih mudah untuk nantinya di aplikasikan pada bagian pipa yang bocor seperti merek dektone.

Baca Juga Informasi Lainnya

Harga Toren Air

Harga Atap Zincalume
Harga Kayu Usuk 

Harga Plafon Gypsum

Meskipun terlihat sangat sepele namun memilih lem pipa paralon yang benar merupakan sebuah kebutuhan yang perlu kamu cermati. Dimana ada banyak sekali jenis lem pipa paralon yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *