Harga Lantai Teraso Per M2
Keramik & Granit

Harga Lantai Teraso Per M2 Semua Motif Terbaru 2020

Harga Lantai Teraso Per M2 – Lantai teraso mulai booming dan semakin banyak digunakan di ahir tahun 2018 bahkan sampai dengan sekarang lantai teraso masih menjadi salah satu pilihan menarik untuk banyak pengguna. Lantai teraso hadir dengan keindahan yang mampu menyihir siappun mata yang melihat lantai yang satu ini.

Keindahan yang hadir pada motif lantai teraso inilah yang membuat lantai ini akan menjadi salah satu pilihan menarik untuk penggunannya. Dimana lantai teraso akan hadir dengan banyak pilihan motif dan warna yang update membuatnya selalu terlihat kekinian.

Hadir dengan pilihan motif yang bernuansa alami seperti motif bebatuan warna-warni merupakan salah satu daya jual lantai teraso dimana lantai ini juga terlihat update motif terbaru. Selain hadir dengan lantai dengan nat teraso juga akan hadir tanpa nat alias teraso cor di tempat yang bisa di sesuaikan dengan berbagai kebutuhan pengguna.

Lantai teraso pada umumnya hadir dengan beberapa ukuran salah satunya yang paling banyak digunakan adalah ukuran 50×50 dan 60×60. Berikut arsiteki.com hadirkan informasi menggenai lantai teraso lengkap dengan harga lantai teraso per m2 yang mungkin bermanfaat untuk kamu yang hendak membeli atau menggunakan lantai seperti ini.

Daftar Harga Lantai Teraso Per M2

Harga Lantai Teraso Per M2 Terbaru
Harga Lantai Teraso Per M2 Terbaru
Jenis Lantai TerasoUkuranHarga
Black Orange30x60cm, 60x60cmRp. 350.000
Coral Pink30x60cm, 60x60cmRp. 340.000
Green Army30x60cm, 60x60cmRp. 300.000
Grey Classic30x60cm, 60x60cmRp. 300.000
Cesar White30x60cm, 60x60cmRp. 300.000
Cordon Bleu30x60cm, 60x60cmRp. 300.000
Orange Classic30x60cm, 60x60cmRp. 300.000

Itu dia beberapa harga lantai teraso per m2 yang bisa kamu ketahui dimana harga diatas arsiteki dapatkan dari berbagai sumber terpercaya. Namun tidak menutup kemungkinan harga lantai teraso diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga pasaran yang memang sulit di tebak.

Lantai teraso juga hadir dalam dua pilihan yakni permukaan yang halus serta permukaan yang kasar dimana untuk permukaan yang kasar memang sangat cocok di aplikasikan untuk ruangan luar atau out door. Sedangkan untuk permukaan yang halus hadir dengan banyak motif memang lebih cocok di gunakan untuk dalam ruangan baik kamar, teras maupun ruangan lain dirumah.

Kelebihan Dan Kekurangan Lantai Teraso

Kelebihan Dan Kekurangan lantai Teraso
Kelebihan Dan Kekurangan lantai Teraso

Ada beberapa kelebihan lantai teraso yang mungkin wajib kamu ketahui sebelum membelinya atau dengan mengetahui kelebihan lantai teraso kamu akan semakin mantap untuk menggunakan lantai jenis taso. Dimana ada juga beberapa kekurangan lantai jenis ini yang wajib kamu ketahui sebelum nantinya memutuskan untuk membelinya.

1. Permukaan Anti Gores

Alasan pertama yang membuat lantai teraso menjadi menarik adalah karena lantai yang satu ini terkenal anti gores dengan memiliki permukaan yang sangat kuat. Baik lantai teraso dengan permukaan kasar maupun mengkilap sama-sama memiliki kemampuan anti gores yang sangat baik, hal ini juga akan membuat kamu ga usah khawatis saat akan memindahkan berbagai furniture diatas keramik karena kekuatan keramik.

2. Corak Yang Premium

Corak yang di tawarkan lantai teraso memang sangat berkelas, seolah senada dengan bandrol harganya yang tidak murah kesan mahal dan berkelas akan langsung bisa kamu lihat saat melihat lantai jenis ini.

3. Lebih Awet Dibandingkan Dengan Lantai Keramik

Jika dibandingkan dengan lantai keramik justru lantai teraso yang memiliki bandrol jauh lebih mahal ini akan memiliki kekuatan yang sangat apik. Selain itu lantai jenis ini masih akan terlihat apik meskipun sudah berumur puluhan tahun.

4. Perawatan Yang Mudah

Meskipun terlihat sangat mencolok jika dibandingkan dengan lantai jenis keramik atau gratit sekalipun namun lantai teraso nyatanya memiliki perawatan yang sangat mudah. Kamu bisa membersihkan lantai ini dengan air hangat yang di campur sabun pada saat mengepel atau membersihkannya, di jamun deh bakalan membuat tampilannya semakin mengkilap.

5. Harga Lantai Teraso Mahal

Dibalik semua kelebihan yang dibawanya nyatanya satu hal yang membuat banyak orang berfikir banyak adalah masalah harga, dimana lantai jenis ini memiliki bandrol harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan keramik dan sejenisnya. Harganya berada di kisaran 300 ribuan untuk satuan m2, meskipun mahal namun kesan mewah yang dibawa lantai jenis ini merupakan nilai jual utamannya.

6. Proses Pemasangan Cukup Rumit

Berbeda dengan pemsangan granit atau keramik pemasangan lantai teraso memang dapat di katakan cukup rumit. Maka dari itu sangat di sarankan menggunakan jasa pemasangan yang sudah terlatih atau terbiasa memasang lantai jenis ini. Harga yang mahal juga membuat kamu harus hati-hati dalam memasangnya karen jika salah akan membuatnya tidak maksimal, serta kamu akan kecewa karena sudah rugi membeli lantai ini namun di pasang tidak maksimal.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Atap SpandekHarga Seng Galvalum
Harga Gypsum Per Lembar

Harga Cat Dasar Tembok

Kesan mewah memang akan sangat bisa kamu lihat pada lantai teraso dengan segala motif yang dibawanya. Di balik harganya yang tidak murah memang lantai teraso terasa lebih unggul secara tampilan jika di bandingakn dengan lantai jenis lainnya.

 

5/5 (1 Review)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *