Harga Kusen Aluminium YKK Murah
Bahan Bangunan

Harga Kusen Aluminium Per Meter Terbaru 2019

Harga Kusen Aluminium – Kusen yang dulunya terbuat dari kayu seiring berjalannya waktu sudah bisa dibuat dari bahan seperti aluminium. Kusen yang merupakan suatu bingkai yang dijadikan tumpuan pintu rumah atau jendela kini bisa di modifikasi dengan menggunakan bahan aluminium. Seiring berjalannya dunia teknologi membuat kita bisa sering menjumpai kusen alumunium dengan berbagai model yang menarik.

Merek Kusen aluminium juga tercatat cukup banyak sekali, dimana untuk setiap merek pastinya sudah memiliki beberapa tipe dan jenis yang berbeda-beda. Kualitas yang dibawanya juga berbeda meskipun secara durability tidak terlalu banyak perbedaan. Kusenan sendiri ada beberapa tipe, namun yang paling sering kita jumpai adalah kusenan aluminium perbatang. Hal ini dikarenakan harga perbatang lebih murah dibandingakan dengan yang sudah jadi.

Buat kamu yang ingin membangun rumah idaman rasanya ga perlu lagi menggunakan kusenan alumunium, karena kusenan jenis ini juga sudah banyak di gunakan. Bahkan kusenan jenis ini banyak di gunakan di berbagai tempat seperti pusat perbelanjaan dan juga kantor. Menggunakan kusenan jenis aluminium lebih tahan lama dan juga anti terhadap rayap. Sebelum lebiha jauh kamu sarankan kamu mengetahui menggenai Kelebihan Dan Kekurangan Kusen Aluminium sehingga tidak ragu lagi nantinya saat akan menggunakannya.

Kelebihan Kusen Aluminium

  1. Tahan Terhadap berbagai jenis Cuaca
  2. Tahan Lama
  3. Ringan
  4. Pilihan Warna Menarik
  5. Harga Murah
  6. Anti Rayap
  7. Perawatan Simple
  8. cara Pasang Cepat

Kekurangan Kusen Aluminium

  1. Desain Terbatas
  2. Pemasangan Kurang Kuat
  3. Ukuran harus akurat
  4. Pemasangan Harus Presisi
  5. Rentan Bocor
  6. Hanya Kusus Untuk Pintu Tertentu

Nah itu dia selain ada kelebihan jelas ada kekurangan yang di bawa kusen jenis aluminium. Hal yang paling fital dalam kusen aluminuim adalah teknik pemasangannya. Dimana kami sarankan kamu menggunakan jasa orang yang memang sudah ahli saja, karena salah-salah malah bisa tidak presisi, rentang bocor dan pemasangan kurang akurat. Untuk lebih lengkapnya berikut adalah Harga Kusen Aluminium Perbatang selengkapnya.

Daftar Harga Kusen Aluminium Terbaru

1. Kusen Aluminium Superex

Harga Kusen Aluminium Perbatang
Contoh Gambar Kusen Aluminium YKK
Merek & TipeWarnaHarga (Per Meter)
Kusen Aluminium Superex 4 inchSilverRp. 100.000
Kusen Aluminium Superex 4 inchHitamRp. 110.000
Kusen Aluminium Superex 3 inchHitamRp. 100.000
Kusen Aluminium Superex 3 inchCoklatRp. 100.000
Kusen Aluminium Superex 3 inchSilverRp. 90.000
Kusen Aluminium Superex 4 inchCoklatRp. 100.000

Harga Kusen aluminium yang pertama adalah merek Superex. Dimana merek superex ini menjadi salah satu merek  alumunium yang memang sudah sangat terkenal dan memang memiliki banyak pengguna yang sudah merasakan baha kusen jenis ini kuat dan memiliki durability yang memang layak digunakan untuk waktu lama.

Kusen Aluminium Superex bisa menjadi pilihan yang tepat mengingat harga yang ditawarkan juga terbilang murah. Dimana rata-rata kusen aluminium yang satu ini dibandrol dengan harga hanya 100 ribuan untuk satuan meter.  Selain hadir dalam ketebalan yang berbeda-beda alumunium merek Superex juga hadir dengan beberapa pilihan warna menarik seperti Silver, Hitam dan Coklat.

2. Kusen Aluminium Alexindo

Harga Kusen Aluminium Alexindo
Contoh Gambar Kusen Aluminium YKK
Merek & TipeWarnaHarga (Per Meter)
Kusen Aluminium Alexindo 4 inchSilverRp. 75.000
Kusen Aluminium Alexindo 3 inchHitamRp. 75.000
Kusen Aluminium Alexindo 3 inchCoklatRp. 75.000
Kusen Aluminium Alexindo 3 inchSilverRp. 55.000
Kusen Aluminium Alexindo 4 inchHitamRp. 85.000
Kusen Aluminium Alexindo 4 inchCoklatRp. 85.000

Kusen Aluminium Alexindo merupakan solusi kusen alumunium murah untuk kebutuhan bahan bangunana. Dimana dengan harganya yang tidak sampai seratus ribu untuk satu meternya membuat alumunium merek Alexindo menjadi pilihan favorit. Meskipun murah alexindo menjamin barang jualan mereka sudah melalui berbagai uji coba ketahanan.

Ada dua varian ketebalan yakni 4 inchi dan juga 3 inchi, dimana keduanya tidak terlalu jauh selisih harganya. Sebalum nantinya kamu memilih menggunakan tipe mana pastikan dahulu nih sesuai kebutuhan. Jika dirasa bangunan memiliki panjang dan atap yang kuat maka kami sarankan menggunakakan ketebalan 4 inchi saja. Meskipun keduanya menurut arsiteki tidak terlalu banyak mengalami perbedaan yang mencolok.

3. Kusen Aluminium YKK

Harga Kusen Aluminium YKK Murah
Contoh Gambar Kusen Aluminium YKK
Merek & TipeWarnaHarga (Per Meter)
Kusen Aluminium YKK 4 inchHitamRp. 100.000
Kusen Aluminium YKK 3 inchSilverRp. 100.000
Kusen Aluminium YKK 3 inchCoklatRp. 120.000
Kusen Aluminium YKK 3 inchHitamRp. 120.000
Kusen Aluminium YKK 4 inchSilverRp. 120.000
Kusen Aluminium YKK 4 inchCoklatRp. 150.000

YKK juga merupakan sebuah merek yuang memproduksi berbagai jenis kusen dengan banyak pilihan tipe. Dimana selain menawarkan kusen aluminium yang kuat dan kokoh YKK juga menawarkan kusen alumunium dengan banyak pilihan warna menarik. Kusen alumunium yang terkenal kuat ini juga memiliki beberapa kelebiahan lain seperti harganya yang terbilang relatif murah.

Meskipun terbilang murah namun kusen aluminium merek YKK memang tidak bisa dipungkiri memiliki bandrol harga yang lebih mahal dibandingkan dengan kusen alumunium merek alexindo dan sparex. Dengan dibandrol mulai dari 100 ribuan kusen alumunium ini juga menawarkan motif warna yang apik dan juga terkenal karena build quality yang memang juga tidak perlu digarukan lagi dari merek YKK.

Memilih materaial bangunan yang apik merupakan sebuah kewajiban bagi kamu yang ingin membangun rumah. Dengan menggunakan kusen aluminium tentu saja akan membuat rumah lebih kokoh dan memiliki waktu yang lebih lama dibandingkan dengan menggunakan bahan kayu, Selain tentunya juga lebih menghemat biaya. Bahan kusen Aluminium ini sangat cocok di aplikasikan ke “Rumah Minimalis Type 36″ Dan di padukan dengan “Lantai Keramik Model Kayu pastinya akan semakin menarik tampilan rumah anda.

0/5 (0 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *