Genteng Kaca Terbaru
Genteng

Harga Genteng Kaca Terbaru Beserta Kelebihannya 2020

Harga Genteng Kaca – Genteng menjadi salah satu pilihan atap untuk semua bangunan, dimana semakin banyak bahan atap pengganti genteng tidak membuatnya di pinggirkan. Pilihan menggunakan genteng merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat di berbagai kawasan di Tanah Air.

Tahukah kamu bahwa jenis genteng sendiri ada banyak loh mulai dari Genteng Tanah Liat, Genteng Metal, Genteng Aspal, Genteng Beton, Genteng Keramik dan lainnya termasuk juga Genteng Kaca. Sesuai dengan namanya genteng kaca sendiri merupakan kaca yang dibuat menjadi genteng dengan beberapa hal seperti ketebalan yang di perbaiki.

Genteng kaca sendiri pada umumnya digunakan untuk memberikan pencahayaan pada bagian rumah. Dimana saat menggunakan genteng jenis lain akan di sisipi genteng kaca untuk memberikan pencahayaan yang di ruangan tersebut.

Namun masih ada juga yang menggunakan gentang kaca dnegan jumlah yang banyak untuk berbagai kebutuhan loh. Berikut Arsiteki.com berikan informasi menarik menggenai Harga Genteng Kaca Terbaru beserta kelebihannya yang wajib kamu ketahui.

Daftar Harga Genteng Kaca

Harga Genteng Kaca Terbaru
Genteng kaca memiliki harga satuan yang memang bisa beberapa kali lebih mahal dibandingkan dengan Genteng Tanah Liat. Berikut beberapa harga genteng kaca yang sudah arsiteki rangkum dari berbagai sumber.

NOJENIS GENTENG HARGA/BIJI
1Genteng Kaca MorandoRp. 35.000
2Genteng Kaca PlentongRp. 30.000
3Genteng Kaca CeturionRp. 85.000
4Genteng Kaca Kanmuri EspanicaRp. 55.000
5Genteng Kaca CisangkaRp. 180.000
6Genteng Kaca Beton Safari CenturionRp. 60.000
7Genteng Kaca Transparant 88 wRp. 95.000
8Genteng Kaca Monier ElabanaRp. 55.000
9Genteng Kaca Kanmuri MilenioRp. 45.000
10Genteng Kaca KIARp. 45.000
11Genteng Kaca KodokRp. 35.000
12Genteng Kaca Kanmuri Full FlatRp. 85.000
13Genteng Kaca GMIRp. 45.000
14Genteng Kaca Full FlatRp. 70.000
15Genteng Kaca PressRp. 15.000

Genteng kaca sendiri hadir dalam banyak ukuran namun biasanya memiliki ketebalan di kisaran 88 w sehingga membuatnya memiliki kekuatan yang baik. Genteng kaca sendiri hadir dalam banyak desain dan jenis yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis genteng reguler yang kamu gunakan.

Dari tabel harga genteng kaca diatas perlu kamu ketahui bahwa tabel harganya masih bisa berubah sewaktu waktu sesuai dengan kebijakan penjual. Untuk kamu yang tinggal di luar daerah juga kemungkinan mendapatkan selisih harga.

Genteng kaca di jual dengan bandrol harga mulai dari 10 ribuan sampai dengan 70 ribuan tentunya di perngaruhi oleh merek serta kualitas genteng. Kamu juga bisa mendapatkan genteng jenis ini di berbagai toko online Ternama di Tanah Air.

Kelebihan Genteng Kaca Untuk Rumah

Kelebihan Genteng Kaca Terbaru
Penggunaan genteng kaca memang tidak perlu di pungkiri lagi terlebih bagi hunian yang belum menggunakan plafon dibagian atap rumahnya. Selain itu ada beberapa kelebiha genteng kaca yang wajib kamu ketahui.

1. Menghemat Energi

Dengan menggunakan genteng kaca jelas akan membuat rumah memiliki pencahayaan yang alami. Nantinya kamu ga perlu menyalakan lampu karena sudah mendapatkan pencahyaan dari sinar matahari yang tembus lewat genteng kaca tersebut.

2. Cocok Di Iklim Tropis

Genteng kaca dirasa memang sangat cocok digunakan di iklim seperti Indonesia baik saat musim hujan maupun panas hampir tidak ada masalah. Namun kamu juga perlu memberikan perawatan kecil seperti membersihkan genteng tersebut saat sudah kotor nantinya.

3. Memberikan Estetika

Tampilan hunian akan semakin menarik jika menggunakan genteng kaca. Genteng kaca yang pas memang cocok digunakan dengan genteng press yang memiliki desain akan semakin menarik saat di aplikasikan.

4. Sifat Transparan

Dengan sifat genteng kaca yang transparan membuat genteng jenis ini bakalan memiliki kelebihan. Rumah terasa lebih lega saat menggunakan genteng jenis ini karena bisa melihat bagian atas.

5. Pencahayaan Alami

Genteng kaca mampu memberikan pencahayaan alami dari sinatr matahari yang di tangkap dari kaca tersebut. Dimana genteng ini juga memiliki ketebalan yang lebih dibandingkan jenis kaca lain seihngga tidak mudah pecah termasuk saat terkena panas matahari.

Baca Juga Informasi Lainnya

Daftar Harga Genteng Keramik

Harga Plafon Kayu
Harga Genteng Sakura RoofDaftar Harga Atap Tegola

Semoga informasi dari arsiteki diatas bisa bermanfaat buat kamu yang memang sedang berrencana membeli genteng kaca untuk kebutuhan rumahnya. Namun jangan lupa juga perhatikan ukuran yang akan kamu gunakan selain itu juga perhatikan kualitas genteng yang akan kamu beli sehingga membuatnya tetap awet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *