Genteng Beton
Bahan Bangunan, Genteng

Harga Genteng Beton Mutiara 2020 : Flat Polos, Batu & Multiline

Harga Genteng Beton Mutiara – Pada sebuah bangunan rumah, atap memang menjadi salah satu struktur paling penting. Ya, karena dengan atap kita bisa terlindung dari desarnya air hujan serta terik matahari yang panas. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang tidak hanya memilih atap yang kuat dan kokoh, namum yang lebih nyaman dan adem untuk digunakan saat berteduh dalam ruangan.

Ada beberapa jenis atap yang sering digunaka di kontruksi rumah salah satunya ada genteng beton. Ya, genteng beton pada umumnya terbuat dari bahan semen portland, yang dicampur dengan semen hidrolik, fly ash, pasir dan pigmen berwarna. Akan tetapi bahan pembuatan genteng beton juga berbeda-beda tergantung produsen pembuat genteng beton tersebut.

Genteng beton juga memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis genteng lainya, seperti genteng metal dan juga genteng tanah liat. Sementara itu, berdasarkan cara pembuatannya ini, sudah pasti jika genteng beton ini dibuat dengan cara di cetak. Selain itu, genteng beton ini bisanya juga disebut dengan genteng cor.

Saat ini memang ada berbagai jenis genteng beton yang dijual di toko material tanah air. Selain kuat, genteng beton ini juga memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih panjang dibandingkan dengan genteng yang terbuat dari tanah liat.

Dipasaran ada banyak sekali produsen genteng beton yang menawarkan genteng berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dengan banyaknya pilihan, tentu membuat sebagian orang bingung memilihnya. Saran kami pilihlah merk Mutiara yang telah terbukti kualitasnya.

Sebelum kita membahan lebih lanjut mengenai harga genteng beton Mutiara, mari kita simak terlebih dahulu ulasan mengenai genteng beton. Ya, seperti yang kita sudah kita ketahui, jika genteng beton ini dibuat dengan cara di cetak. Selain itu, bahan pembuatan genteng beton ini juga bermacam-macam yakni dengan campuran semen, pasir, fly ash serta pigmen berwarna.

Namun itu semua juga tergantung dari produsen pembuatnya. Nah, sebuah genteng beton yang berkualitas baik memang memiliki beban yang lebih berat dibandingkan dengan genteng metal ataupun genteng tanah liat. Selain itu genteng jenis ini juga tidak mudah pecah dan tidak mudah bocor saat dipasang. Nah adapun lebihan dan kekurangan dari genteng ini berikut kelebihan dan kekurangan genteng beton ini.

Harga Genteng Beton Mutiara
Kelebihan dan Kekurangan Genteng Beton Mutiara

Kelebihan Genteng Beton Mutiara

Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh genteng beton ini memang cukup bervariasi, sehingga banyak orang yang tertarik untuk menggunakan genteng beton ini sebegai penutup atap rumah kita. Dan berikut adalah kelebihan dari genteng beton yang perlu kalian ketahui :

  1. Memiliki daya tahan yang kuat
  2. Tahan terhadap dampak biologis
  3. Memiliki bentuk yang bervariasi
  4. Tersedia dalam berbagai macam warna
  5. Dapat memantulkan panas
  6. Dapat dicat ulang
  7. Tidak mudah berubah bentuk
  8. Lebih murah dibandingkan dengan genteng keramik
  9. Memiliki banyak warna namun harga tetap sama
  10. Tidak dapat berkarat

Kekurangan Genteng Beton Mutiara

Seperti halnya bahan material bangunan yang lainya, genteng beton juga memiliki beberapa kekurangan yang wajib kalian ketahui sebelum anda beralih menggunakan genteng beton ini. Dan berikut adalah kekurangan genteng beton yang wajib kalian ketahui :

  1. Memiliki Beban yang berat
  2. Merupakan material berpori

Nah itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari genteng beton yang wajib kalian ketahui sebelum anda beralih menggunakan genteng jenis ini. Ya, selain memiliki daya tahan yang kuat genteng genteng beton ini juga mampu memantulkan panas sehingga ruang dalam ruangan rumah anda akan lebih terasa adem. Namun sayang genteng beton ini memiliki beban yang berat sehingga kontruksi rangak atap rumah anda juga harus lebih kuat dan kokoh.

Tipe dan Spesifikasi Genteng Beton Mutiara
Tipe dan Spesifikasi Genteng Beton Mutiara

Harga Genteng Beton Mutiara

Setelah kita mengentahui kelebihan dan kekurangan dari genteng beton ini, kini saatnya kita mencari tahu harga genteng beton Mutiara yang beredar dipasaran.  Nah untuk mengetahui berapa harganya, silahkan simak informasi daftar harga genteng beton Mutiara berikut.

Jenis Genteng BetonTebalHarga 
Genteng Beton Mutiara Flast BatuPer BuahRp. 7.500
Genteng Beton Mutiara Flat PolosPer BuahRp. 7.200
Genteng Beton Mutiara MultilinePer BuahRp. 7.500
Harga Genteng Beton Lainnya Cek Di Sini

Genteng beton menjadi salah genteng yang cukup populer di Indonesia. Dengan harga yang relatif terjangkau serta kualitas genteng yang bagus menjadikan genteng ini lebih banyak menarik perhatian para konsumenya. Sementara itu, genteng beton ini mampu memantulkan panas dengan baik sehingga suhu ruangan dalam rumah anda akan tetap adem dan sejuk.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Atap SpandekHarga Seng Galvalum
Harga Gypsum Per Lembar

Harga Cat Dasar Tembok

Dengan kualitas yang sudah terbukti, maka sangat tepat apabila kalian memilih genten beton Mutiara sebagai atap rumah. Lagi pula harga genteng beton Mutiara sangat terjangkau. Kita cukup mengeluarkan uang sekitar 7 Ribuan per buah. Dengan harga semurah itu, maka wajar apabila banyak orang lebih memilihnya dibanding menggunkan genteng keramik yang dibanderol satu tingkat lebih mahal.

3.7/5 (3 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *