Gambar Genteng Beton
Bahan Bangunan, Genteng

Harga Genteng Beton Terbaru Semua Merek, Desain & Ukuran 2020

Harga Genteng Beton – Tak perlu di pungkiri lagi bahwa genteng merupakan salah satu bahan bangunan yang wajib ada di saat kamu hendak membuat Rumah. Dimana ada banyak sekali pilihan jenis genteng yang bisa kamu pilih. Mulai dari genteg Metal, Gentang keramik dan juga genteng Beton dimana dari ketiga plihan tersebut juga ada beberapa tipe sendiri-sendiri.

Salah satu pilihan menarik adalah genteng beton, dimana genteng jenis ini memiliki durabiliti yang memang lebih kuat dibandingkan dengan genteng lain sejenis. Hal ini di karenakan genteng beton terbuat dari bahan semen portland yang di campur dengan semen hidrolik, pasir, flay ash dan pigment berwarna. Namun seiring berjalannya waktu beberapa bahan mungkin sudah di ganti atau bahkan di tiadakan. Dengan bahan-bahan tersebut maka sudah bisa di ketahui bahwa genteng ini di buat dengan cara di cetak.

Genteng beton sendiri juga di kenal dengan nama genteng cor karena proses pembuatannya yang di cek alias tidak di bakar seperti genteng konvensional. Dengan jenis bahan yang di gunakan maka sudah jelas genteng benton memiliki bobot yang cukup lumayan berat. Namun di samping itu semua genteng jenis ini terkenal mampu meredam panas dan juga hujan dengan sangat baik.

Genteng beton sangat baik bila di aplikasikan untuk atap Rumah Minimalis dengan konsep desain rumah eropa. Bahkan tidak kalah dengan genteng jenis lain genteng beton juga memiliki desain dan ukuran yang berbeda. Kali ini ARSITEKI.COM akan memberikan informasi menarik menggenai Daftar Harga Genteng Beton Terbaru yang mungkin bisa menjadi bahan referensi kamu yang membutuhkan informasi serupa.

Harga Genteng Beton Terbaru

Harga Genteng Beton Terbaru

NOTypeHarga
1Genteng GarudaRp. 10.500
2Genteng Flat MultilineRp. 10.500
3Genteng ElabanaRp. 11.000
4Genteng Triple S FlatRp. 9.000
5Genteng Cisangkan FlatRp. 11.600
6Genteng Rabi FlatRp. 10.000
7Genteng Mutiara Jakarta FlatRp. 10.500
8Genteng AM FlatRp. 11.000
9Genteng Mutiara Yogyakarta FlatRp. 10.800
10Genteng Moenir GelombangRp. 9.750
11Genteng Mutiara JakartaRp. 10.500
12Genteng Rabi flatRp. 6.500
13Genteng AM flatRp. 6.500
14Genteng Triple S flatRp. 6.000
15Genteng Moenir gelombangRp. 7.000

Nah itu dia beberapa harga genteng beton yang bisa Arsiteki infokan untuk kamu. Dimana tabel harga diatas kami dapatkan dari bergam sumber terpercaya, namun tidak menutup kemungkinan nantinya terdapat selisih harga. Maka dari itu rajin-rajinlah mengunjungi laman ini agar tidak ketinggalan informasi update terbaru seputar harga Genteng Beton.

Genteng beton sendiri bisa di gunakan di berbagai iklim seperti baik kamu yang tinggal di kawasan yang panas mau pun kamu yang tinggal di kawasan yang dingin seperti pegunungan juga sangat bersahabat menggunakan genteng jenis ini. Pasalnya genteng jenis ini terkenal kuat di berbagai iklim, bahkan rumah-rumah eropa juga banyak yang menggunakan genteng seperti ini.

Gambar Genteng Beton

Genteng Beton
Genteng Beton Terbaru
Gambar Rumah Dengan Genteng Beton
Untuk harga genteng beton sendiri biasanya di hitung dalam jumlah satuan, Pada umumnya harga genteng jenis ini dibandrol dengan harga yang paling murah 6000 untuk satunya. Harga genteng beton memang terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan Harga Genteng Merah sekalipun yang bisanya dibandrol dengan harga hanya 2.000 untuk satunya.

Kelebihan Genteng Beton

  • Daya Tahan Yang Kuat

Jika boleh membandingkan dengan genteng jenis lain maka genteng beton jelas memiliki kekuatan yang lebih dibandingkan dengan genteng jenis lainnya. Hal ini tentu saja tidak lepas dari material bahannya yang sangat kuat. Bahkan usia genteng yang satu ini kabarnya mampu bertahan di usia sampai dengan 20 tahun lebih.

  • Tidak Berkarat

Jika dibandingkan dengan genteng metal jelas genteng beton ini tidak bisa berkarat. Material bahan yang tidak berkarat karena menggunakan bahan utama semen hidrolik dan bahan-bahan lain tentunya akan membuatnya lebih memiliki daya tahan yang kuat.

  • Pilihan Warna

Ada banyak sekali pilihan warna menarik dari genteng beton yang bisa kamu dapatkan. Biasanya meskipun memiliki warna yang berbeda-beda namun genteng beton memiliki bandrol yang sama. Dimana perbedaaan yang ada biasanya di karenakan warna berbahan dasar cat air dan cat minyak yang membuatnya memiliki selisih harga.

  • Memiliki Banyak Desain

Perlu kamu ketahui bahwa genteng beton memiliki desain yang berbeda-beda. Bahkan bukan hanya desain namun warna dan juga ukuran biasanya genteng beton memiliki banyak ukuran. Maka dari itu buat kamu yang hendak menggunakan genteng beton sesuaikanlah desain yang digunakan dengan bangunan rumah.

  • Harga Lebih Murah

Jika dibandingkan dengan genteng jenis lain seperti GENTENG KERAMIK maka harga genteng beton terbilang lebih murah. Selain itu proses pemasangan yang mudah maka akan lebih menghemat waktu dan juga tenaga selain juga ongkos materil.

Baca Juga Informasi Lainnya
Kelebihan Dan Kekurangan Bata MerahHarga Kitchen Set Menimalis
Harga Papan Cor Kayu

Harga Genteng Kanmuri

Itu dia beberapa harga genteng beton yang bisa kamu ketahui. Seara keseluruhan genteng beton sangatlah pas dengan kondisi di indonesia yang memiliki dua musim, jadi buat kamu yang hendak menggunakan genteng beton maka pastikan dulu sesuaikan dengan kebutuhan dan desain yang kamu inginkan. Demikian ulasan kami menggenai Harga Genteng Beton Terbaru semoga bisa bermanfaat buat kamu yang membutuhkan informasi serupa.

5/5 (3 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *