Harga Cat Yoko
Cat

Harga Cat Yoko Genteng Dan Besi Terbaru 2020

Harga Cat Yoko – Cat Yoko merupakan cat yang di kususkan untuk cat genteng dan seng besi dengan kualitas tinggi. Dimana cat yoko sendiri merupakan cat yang terbuat dari acrylic emulsion serta campuran pigment-pigment yang tahan terhadap sinar matahari, garam alkali dan kelembaban udara yang tinggi membuatnya kuat terhadap berbagai cuaca.

Belum banyak yang tahu kalau cat yoko merupakan bagian dari AVIAN, sebuah brand cat besar salah satu yang terbaik saat ini. Dimana cat Yoko sangat pas bila di aplikasikan pada genteng dengan material bahan beton atau tanah liat selain itu cocok juga digunakan pada atap asbes dan juga seng.
Dalam beberapa hal cat yoko juga di gunakan untuk lapangan tenis, paving stone, marka jalan dan tembok bagian luar yang rawan tekena panas dan sinar matahari langsung.

Pada umumnya car avian hadir dengan kemasan 4 kg dan juga 20kg yang mana bisa di sesuaikan dengan kebutuhan pengguna akan cat genteng terbaik. Meskiun hadir untuk kebutuhan akan cat genteng namun cat yoko memiliki beberapa kelebihan lain salah satunya warna yang di tawarkan cukuplah banyak.

Cat Yoko bisa menjadi salah satu pilihan CAT GENTENG TERBAIK buat kamu yang memang ber keinginan mengecat genteng dan sejenisnya. Dimana untuk masalah harga sendiri cat genteng Yoko memiliki bandrol harga yang cukup bersaing dengan merek lainnya, berikut ARSITEKI.COM telah merangkum daftar harga cat Yoko Terbaru.

Daftar Harga Cat Yoko Terbaru

Harga Cat Yoko
Harga Cat Yoko
No.Merek Ukuran Harga
1.Cat Yoko 0.7 Liter0.7 LiterRp. 43.000
2.Cat Yoko 4kg4 kgRp. 97.000
3.Cat Yoko Meni 0.7 kg0,7 kgRp. 23.000
4.Cat Yoko Besi 0.7 Liter0.7 LiterRp. 27.000
5.Cat Yoko 20 KG20 kgRp. 475.000

Nah itu dia beberapa harga cat yoko terbaru yang mungkin bisa menjadi pilihan menarik buat kamu yang hendak mengecat genteng rumah atau atap. Dimana harga diatas Arsiteki.com dapatkan dari berbagai sumber yang terpercaya, namun tidak menutup kemungkinan juga harga diatas berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan penjual.

Kelebihan Cat Yoko

Jika dibandingkan dengan cat genteng lainnya jelas cat yoko memilki beberapa kelebihan yang juga menjadi ciri khas cat produk avian yang satu ini. Kelebihan bukan terlihat pada tampilan saja namun beberapa hal pendukung lain seperti kualitas dan juga daya tahan.

  • Cepat Kering dimana cat yoko memang terkenal cepat kering di aplikasikan di genteng maupun besi sehingga akan menghemat waktu.
  • Hasil ahir cat yang mengkilap sehingga membuatnya terlihat menarik
  • Memberikan perlindungan maksimal pada atap baik dai panas matahati, hujan dan jamur
  • Daya Tahan lama dimana cat yoko terkenal memiliki daya tahan yang baik dan lama
  • Pilihan warna yang beragam dimana cat yoko memiliki cukup banyak pilihan warna yang apik
  • Harga Cat Yoko juga terbilang murah jika dibandingkan dengan harga cat genteng lainnya, meskipun murah kualitas yang dibawa cukuplah bisa di uji
  • Mudah di aplikasikan dengan baik dimana cat yang satu ini bisa digunakan menggunakan kuas, Spray maupun roll

Dengan beberapa kelebihan yang dibawa cat yoko jelas menjadi modal utama kamu wajib merekomendasikan nama cat yoko jika menginginkan memberikan perlindungan pada genteng rumah. Dimana selain memberikan tampilan yang apik dengan menggunakan cat juga akan membuat genteng menjadi lebih tahan lama.

Persiapan Penggunaan

Cat Yoko Terbaru
Sebelum sampai pada tahapan pengaplikasian maka kamu wajib dahulu melakukan persiapan penggunaan cat. Dimana persiapan bisa di awali dengan memberiskan obyek yang nantinya akan di cat.

  1. Bersihkan Debu, Kotoran, Cat dan Minyak yang terdapat pada genteng atau bagian yang akan di cat
  2. Jika permukaan tidak rata bisa menggunakan amplas supaya hasilnya lebih maksimal dan halus
  3. Untuk lapisan kayu bisa menggunakan Yoko Loodmenie sebagai lapisan anti rayap
  4. Bila ingin menutupi pori-pori kayu bisa menggunakan yoko cat dasar supaya hasil lebih maksimal

Untuk memberikan hasil yang maksimal jelas kamu wajib membersikan bermukaan obyek yang akan di cat. Dimana nantinya obyek yang akan di cat tersebut harus bersih sehingga cat bisa melekat sempurna serta tidak mudah mengelupas.

Cara Penggunaan Cat Yoko

Seperti yang sudah arsiteki ulas pada bagian diatas sudah di jelaskan bahwa cat yoko bisa di aplikasikan dengan menggunakan Kuas, Roll maupun spray. Kamu juga bisa menggunakan kekentalan yang berbeda dengan menggunana campuran seperti tinner.

  1. Aduk terlebih dahulu dengan baik Cat yoko dalam kaleng sebelum digunakan.
  2. Untuk aplikasi menggunakan kuas atau roll bisa dengan meencerkan Yoko dengan 5 – 10% thinner Enamel.
  3. Lalu encerkan sampai dengan max 50% untuk kamu yang menggunakan spray.
  4. Aplikasi 2 – 3 lapis untuk hasil yang lebih maksimal
  5. Jika lebih simpan di tempat yang sejuk dan terhindar dari paparan sinar matahari langsung
Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Sekrup Baja RinganHarga Batako Semua Jenis
Harga Kitchen Set Minimalis

Harga Kanopi Baja Ringan Per Meter

Nah itu dia beberapa daftar harga cat yoko semua warna yang bisa menjadi pilihan menarik buat kamu. Dimana perlu di ketahui bahwa harga cat yoko diatas mungkin masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan penjual dan warna yang berbeda.

5/5 (1 Review)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *