Cat

Harga Cat Air Faber Castell Semua Varian Terbaru 2020

Harga Cat Air Faber Castell – Menggambar ataupun melukis memang bisa dilakukan dengan berbagai media dan alat. Salah satunya ialah dengan menggunakan crayon, pensil warna, cat minyak hingga cat air. Saat ini memang ada beberapa jenis cat air yang memiliki kualitas yang cukup bagus dan sudah dijual dipasaran dengan harga yang cukup terjangkau.

Salah satu cat air yang banyak dicari oleh para konsumenya ialah cat air dengan merek Faber Castell. Cat air ini menawarkan beberapa varian cat yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Miasalnya saja, faber castell dengan watercolor pain box 12 yang terdiri dari 12 warna yang terang dan cerah. Varian ini diklaim memiliki kualitas pigmen yang tinggi, lengkap dengan bonus berupa kuas ukuran 7.

Nah, produk cat air yang satu ini memungkinkan kalian untuk menciptakan warna khusus dari percamuran beberapa warna tertentu. Kamudian ada pula varian The Corol Paint Box yang terdiri dari 12 warna dan 24 warna. Untuk produk yang satu ini merupakan salah satu produk yang inovatif oleh Pro-K Assosiation karena menawarkan pot-pot cat yang dipadukan secara individual.

Hal ini tentu saja untuk memudahkan anak-anak dalam belajar tentang warna melalui proses bermain. Warna-warna faber castell The Connector Paint Box yang cemerlang diklaim dapat dicampur dengan sempurna. Bahkan palet warnanya dapat dibeli secara terpisah apabila salah satu warna sudah habis. Nah berikut adalah daftar harga cat air faber castell terbaru saat ini.

Harga Cat Air Faber Castell

Cat Air Faber Castell
Cat Air Faber Castell

Saat ini ada beberapa jenis cat air faber castell yang dijual dipasaran. Dan yang paling menarik setiap jenis cat air faber castell ini telah memiliki kualitas dan kuantitas yang cukup bagus dan menarik sehingga sangat pas untuk anak-anak yang sedang belajar mewarnai. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mencampur beberapa warna secara individual untuk memperoleh sebuah warna yang lebih keren.

Faber Castell juga menyediakan varian pensil warna yang dapat dipulas dengan air sehingga hasilnya mirip seperti menggunakan cat air. Untuk produk yang satu ini menawarkan 2 fungsi sekaligus yakni pensil warna dan cat air. Oleh sebab itu, faber castell waterscolor pencils menjadi salah salah satu produk faber castell yang sangat laris manis dipasaran. Dan berikut adalah daftar harga cat air faber castell terbaru saat ini.

Harga Cat Air Faber Castell

Harga Cat Air Faber Castell
Harga Cat Air Faber Castell
Cat Air Faber CastellHarga
Faber Castell 12 Watercolour PencilsRp. 27.000
Faber Castell 12 Watercolour Paint CakesRp. 38.000
Faber Castell 12 Watercolours BoxRp. 15.000
Faber Castell 24 Watercolor Pencils / Pensil Warna Cat Air isi 24Rp. 95.000
Faber Castell 12 Watercolours 121004N sudah termasuk palette + grip brushRp. 58.000
Faber Castell 36 Watercolour PencilsRp. 78.000
Faber Castell 48 Watercolour PencilsRp. 110.000
Faber Castell Connector Paint Box 12 Colours + BrushRp. 168.000
Faber Castell Connector Paint Box 24 Colours + BrushRp. 432.000

Itulah beberapa jenis varian cat air faber castell dengan harga setiap variannya. Untuk varian faber castell 24 watercolor pencils memang dijual dengan harga yang cukup mahal yakni sekitar Rp 15 ribuan. Sementara itu, faber castell juga memiliki varian cat air yang cukup mahal dengan banderolan harga mencapai Rp 400 ribuan yakni faber castell cat air varian Connector Paint Box 24 colours dengan brush.

Cara Menggunakan Pensil Cat Faber Castell

Cara Menggunakan Pensil Faber Castell
Cara Menggunakan Pensil Faber Castell

Untuk menggunakan pensil cat faber castell memang ada beberapa cara yang perlu kalian ketahui, sehingga hasil melukis dan menggambar anda akan terlihat lebih baik dan lebih bagus dengan paduan warna yang cukup menarik. Nah, untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak bersama-sama cara menggunakan pensil cat faber castell terbaru saat ini.

  1. Langkah pertama gambar terlebih dahulu seketsa subjek dengan menggunakan pensil. Disini kalian tidak perlu menggambar suatu subjek dengan detail, namun fokuslah untuk menggambar garis dan titik-titik utama.
  2. Selanjutnya buatlah grafik warna. Pilihlah warna pensil yang hendak kalian gunakan dan buatlah gradasi berbentuk kotak kecil lalu pulaskan dengan air. Dengan cara ini kalian akan dapat melihat seperti apa warna yang dihasilkan oleh pensil warna ketika dipulaskan dengan air.
  3. Kemudian lapisi sejumplah warna dengan warna yang lainya, kemudian pulaskan dengan air. Memadukan warna dengan ini dapat menghasilkan efek yang cantik sekaligus menambahkan kesan dimensi pada gambar anda.
  4. Selanjutnya mulailah menggambar objek dengan warna-warna dasar secara tipis dan merata. Sebaiknya anda tidak perlu menambahkan gradasi pada langkah ini.
  5. Setelah itu, ambilah warna-warna gelap seperti hitam dan warna dasar gelap lainya, lalu gambarlah gradasi pada area bayangan lebih jauh lagi. Penggunaan lebih dari 1 warna untuk membuat gradasi ini akan memberi dimensi pada gambar anda.
  6. Kemudian ambilah warna terang seperti putih atau warna terang lainya, lalu gambarlah area terang dan sekitarnya tipis-tipis saja.
  7. Selanjutnya selesaikanlah gambar seketsa tersebut.
  8. Setelah itu, siapkan kuas lembut ukuran sedang atau kecil lalu pulaskan air pada gambar. Pastikan sapuan kuas sesuai dengan kontur objek. Kemudian mulailah mewarnai dengan sedikit air. Sementara itu, kalian juga bisa menambahkan jumplah air untuk menciptakan efek yang lebih terang. Apabila semakin banyak air yang ditambahkan, maka akan semakin terang pula warnanya dan garis pensilpun akan semakin tipis. Namun perlu diperhatikan jika kalian menggunakan air terlalu banyak, maka warnanya akan pudar sehingga penting untuk anda menggunakan kuas yang ukuranya lebih kecil untuk mewarnai area yang lebih detail atau sempit.

Nah, itulah beberapa cara menggunakan pansil cat faber castell. Dengan mengikuti beberapa cara diatas bukan tidak mungkin jika hasil melukis dan menggambar kalian akan jauh lebih bagus dan lebih menarik. Selain itu, pelihan warna dan penggunaan air yang pas juga akan memberikan hasil gambar anda yang lebih maksimal.

Baca Juga Informasi Lainnya
Desain Kamar Tidur MinimalisHarga Cat Tembok Nippon Paint
Harga Keramik Lantai Motif Kayu

Harga Cat Dulux

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Dan jangan lupa terus simak ulasan artikel terbaru dari kami mengenai informasi bahan bangunan lainya hanya di Arsiteki.com.

5/5 (2 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *