Harga Blower Ventilasi Ruangan
Pintu

Harga Blower Ventilasi Ruangan Semua Jenis (Exhaust Fan) 2020

Harga Blower Ventilasi – Kebersihan sebuah ruangan memang sangatlah penting terlebih jika ruangan tersebut merupakan sebuah hunian maka dengan otomatis kebersihan ruangan memang harus di jaga. Menjaga kebersihan ruangan memang sebuah kewajiban di karenakan kebersihan itulah yang nantinya akan berpengaruh terhadap kesehatan penghuninya.

Dengan adanya blower ventilasi ruangan tentu saja siklus udara di dalam ruangan tersebut akan lebih baik. Adanya Blower ventilasi juga bisa sebagai penganti jendela rumah, dimana pada umumnya blower digunakan pada ruangan yang tidak memiliki lubang ventilasi yang cukup.

Adanya blower memang memiliki tujuan agar udara ruangan tersebut menjadi lebih sehat karena partikel seperti debu dan udara pengat bisa di saring dengan baik. Untuk pilihan blower atau Exust fan sendiri ada banyak sekali pilihannya bisa di sesuaikan dengan ukuran, tipe dan juga merk.

Ventilasi udara elektrik memang sedikit banyak membantu bagi pemilik ruangan tidak menggunakan ventilasi seperti jendela dan juga AC. Dalam kesempatan kali ini Arsiteki.com akan memberikan rekomendasi menggenai Harga blower ventilasi ruangan semua ukuran yang mungkin bisa menjadi rekomendasi menarik buat kamu yang membutuhkan informasi ini.

Daftar Harga Blower Ventilasi Ruangan

Harga Blower Ventilasi Ruangan Terbaru

Jenis Harga
Exhaust Fan Luxury Outer Rotor CKE 12 InchRp. 1.050.000
Exhaust Fan KDK 30 RQN 5Rp. 445.000
Exhaust Fan Panasonic FV 30 RunsRp. 436.000
Exhaust Fan Mitsubishi EX 30RHK5T 12 inch IN OUTRp. 400.000
Exhaust Fan KDK 25 RQN 5Rp. 386.000
Exhaust Fan Panasonic FV 25 RunsRp. 385.000
Exhaust Fan Ceiling KDK 10EGSA Import 10 inciRp. 375.000
Exhaust Fan Ceiling Panasonic FV-20TGU 8 inciRp. 367.000
Exhaust Fan Siuonhata SHT 24 C 30WRp. 365.000
Exhaust Fan Ceiling 12 inci VCE-350 VancoRp. 342.000
Exhaust Fan CKE Standard DBN 10 InciRp. 280.000
Exhaust Fan Sekai WEF1290 12 inciRp. 260.000
Exhaust Fan Maspion MV-200NEX 8 inciRp. 255.000
Exhaust Fan Sekai WEF 1090 10 inciRp. 240.000
Exhaust Fan Kaca Imatsu APC20AK With LED 8 InciRp. 219.000
Exhaust Fan Maspion MV-16EX 160 mmRp. 175.000
Exhaust Fan Hexos Ceiling Sekai 8 inciRp. 155.000
Exhaust Fan Imatsu APC10C2 With LED 4 Inch2Rp. 142.000
Exhaust Fan Imatsu APC12CRp. 121.000
Exhaust Sekasi fan 8Rp. 135.000
Exhaust Sekasi fan 30 wattRp. 160.000
Exhaust Sekasi MVF 893Rp. 145.000

Nah itu dia harga blower ventilasi terbaru yang harus kamu ketahui jika memang sedang mencari blower atau exhaust fan. Dimana daftar harga diatas mungkin bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan penjual.

Jenis dan merek blower memang ada banyak maka dari itu arsiteki sarankan kamu untuk mencari informasi menggenai kebutuhan blower pada ruangan yang hendak di pasangi. Perhatikan juga konsumsi daya pada blower yang akan kamu gunakan, jangan sampai asal pasang namun tidak memperhatikan hal seperti konsumsi daya.

Perlu di ketahui bahwa fungsi utama dari blower atau exhaust fan pada ruangan adalah untuk memaksimalkan sirkulasi udara didalam sebuah ruangan tersebut. Dengan meningkatnya kualitas udara di dalam ruangan tentu saja akan membuat penggunannya memiliki konsumsi udara yang baik dan sehat.

Tak jarang blower juga di gunakan di kamar mandi atau WC untuk mengurai bau kurang sedap pada ruangan tersebut. Dimana ada banyak jenis blower yang wajib kamu ketahui, dimana setiap jenisnya memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Jenis-Jenis Blower

1. Exhaust Fan Cooker Hood

Exhaust Fan Cooker Hood
Sesuai dengan namanya blower yang satu ini memang di khususkan untuk ruangan dapur. Dengan fungsi untuk menghisap udara atau dari masakan serta sejenisnya. Exhaust Fan Cooker Hood juga hadir dengan beberapa ukuran yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan rungan dapur.

2. Exhaust Fan Window Mount

Exhaust Fan Window Mount
Blower yang satu ini di aplikasikan pada bagian jendela atau kaca, pada umumnya blower yang satu ini di aplikasikan sebagai pengganti jendela yang rusak. Blower yang satu ini biasanya hadir dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

3. Inline Exhaust Fan

Inline Exhaust Fan
Merupakan blower yang terdiri dari banyak komponen dimana blower yang satu ini biasanya digunakan di ruangan yang tidak memiliki ventilasi udara. Pada umumnya blower yang satu ini di gunakan pada bagian pusat perbelanjaan.

4. Exhaust Fan Ceiling Mount

Harga Exhaust Fan
Dimana jenis blower yang satu ini merupakan blower yang paling banyak digunakan pada hunian di Indonesia. Blower jenis ini memiliki banyak ukuran yang berbeda dan bisa di aplikasikan di berbagai jenis ruangan.

5. Exhaust Fan Wall Mount

Exhaust Fan Wall Mount
Selanjutnya Exhaust Fan Wall Mount sesuai dengan namanya blower yang satu ini biasanya di aplikasikan pada bagian dinding. Blower yang satu ini juga terbilang banyak digunakan, namun desainnya yang kurang rapi pada bagian dinding luar membuat kamu harus berfikir 2 kali jika akan menggunakannya.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Plitur KayuHarga Cat Tembok Nippon Paint
Harga Cat Kayu

Harga Cat Dulux

Seperti itulah harga blower Ventilasi ruangan yang wajib kamu ketahui berserta jenis blower yang ada. Jangan lupa juga perhartikan lagi fungsi blower pada ruangan jika kamu memang berrencana menggunakan blower pada hunian kamu. Demikian informasi kali ini semoga bisa membantu kamu yang hendak mencari blower terbaik untuk berbagai kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *