Harga Besi Behel Terbaru
Bahan Bangunan, Besi

Harga Besi Behel Per Batang Semua Ukuran Terbaik Di 2020

Harga Besi Behel – Tak perlu di pungkiri lagi jika kamu ingin membuat Rumah Impian maka kamu juga wajib menghitung kebutuhan akan besi sendiri. Tak perlu di pungkiri besi merupakan Bahan bangunan yang termasuk paling Vital dan wajib digunakan. Sebagai penguat dan juga rangka maka memilih besi untuk bangunan haruslah tepat.

Besi untuk bangunan sendiri memiliki ukuran yang berbeda-beda. Dimana pada umumnya besi untuk bahan bangunan memiliki diameter 6, 10 dan 16 mm dimana ukuran tersebutlah yang paling banyak digunakan. Di setiap ukuran yang di tawarkan besi sendiri jelas memiliki bandrol harga yang berbeda-beda meskipun relatif terjangkau.

Besi behel merupakan besi yang digunakan untu penulangan kontruksi beton. Dimana beton bertulang sendiri mengandung batang tulangan yang di rencanakan berdasarkan kekuatan yang di perlukan. Maka untuk membuat beton bertulang kamu membutuhkan besi batangan dan juga besi behel, yang memiliki fungsi juga untuk semakin menguatkan.

Maka dari itu untuk memilih besi behel yang baik kamu harus menghitung juga besi batangan atau besi ulir sebagai tulangannya. Pada beberapa bagian bangunan membutuhkan besi behel dengan ukuran yang berbeda-beda. Dimana semakin besar beban yang akan di terima besi cor maka semakin besar juga diamtert besi behel yang digunakan. Kali ini Arsiteki.com telah merangkum Harga Besi Behel Terbaik yang bisa kamu ketahui.

Daftar Harga Besi Behel Terbaru

Harga Besi Behel Terbaru

Merek & TipeUkuran DiameterHarga / kg
Besi Beton6 mmRp. 18.550
Besi Beton8 mmRp. 38.500
Besi Beton10 mmRp. 57.500
Besi Beton12 mmRp. 88.600
Besi Beton16 mmRp. 140.000

Itu di beberapa harga besi behel terbaru yang bisa kamu ketahui, namun perlu di ketahui bahwa tabel harga besi behel diatas tersebut merupakan harga dari beberapa daerah. Harga Besi behel diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan penjual. Tidak menutup kemungkinan juga harga besi behel di kota kamu justru lebih murah.

Sedikit tips buat kamu yang hendak membeli besi behel maka sangat wajib kamu untuk bisa membeli besi behel dengan standar SNI (Standar Nasional Indonesia). Dengan adanya standar nasional SNI tersebut membuat besi behel yang kamu beli memiliki kualitas rata-rata yang terbaik. Untuk rangka bangunan sudah jelas kamu wajib memilih besi terbaik yang kuat.

Ada banyak sekali jenis besi behel yang bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu dengan berbagai merek yang berbeda. Namun perlu di ketahui jika rata-rata untuk besi behel sendiri memiliki harga yang tidak terlalu berbeda. Dimana saat membeli besi behel untuk bahan cor sesuaikan lah dengan kebutuhan agar nantinya tidak salah membeli.

Besi begel sendiri memiliki bentuk mengotak, selain itu besi begel yang memiliki ukuran dimensi berbeda-beda dengan merek yang juga banyak sekali. Untuk menyatukan besi cor dengan besi begel yang berbentuk kotak dengan menggunakan Bendrat yang di ikatkan. Jarak antara besi begel yang satu dengan yang lain sendiri setelah di pasangkan sendiri beragam namun biasanya berjarak 5 – 10 cm.

Memilih besi yang kuat sendiri merupakan hukum yang sangat wajib hukumnya apalagi buat kamu yang sedang membangun rumah impian. Dengan struktur yang baik jelas akan memberikan durability yang kuat dan mampu membuat bangunan tahan lama. Demikian informasi dari Arsiteki.com kali ini semoga bisa bermanfaat buat kamu yang sedang mencari informasi serupa, jangan lupa juga simak “Harga Plat Besi Terbaik” pada informasi kami sebelumnya.

5/5 (2 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *