Harga Baja Ringan Taso
Bahan Bangunan, Baja Ringan

Harga Baja Ringan Taso Terbaru 2020 (Kaso dan Reng)

Harga Baja Ringan Taso – Saat ini baja ringan menjadi solusi paling tepat untuk membuat atap rumah yang kuat dan tahan lama. Ada banyak sekali merk baja ringan di Indonesia, dan salah satu yang terbaik adalah TASO. Merk ini sudah ada sejak tahun 1994 dibawah naungan PT Tatalogam Lestari.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, tentu kualitas produk buatan Taso tidak perlu kita ragukan lagi. Taso sendiri menghadirkan dua produk andalan, yakni Kaso dan Reng yang terbuat dari bahan Galvalume. Kedua produk tersebut dikenal sangat kuat, ringan, tahan lama, dan pastinya anti rayap.

Soal harga juga cukup terjangkau dan bisa bersaing melawan merk baja ringan lainnya seperti Kencana Truss, Prima Truss, Alfa Truss, ataupun merk terkenal lainnya. Berbekal semua kelebihan tersebut, maka wajar apabila TASO berulang kali meraih penghargaan Top Brand Award kategori rangka atap baja ringan terbaik.

Tak hanya satu atau dua kali saja, namun PT Tatalogam Lestrasi berhasil meraih 8 penghargaan Top Brand Award sebanyak 8 kali berturut-turut. Kesuksesan ini menjadi bukti kualitas baja ringan Taso yang layak disebut sebagai merk baja ringan terbaik di Indonesia.

Kelebihan Baja Ringan TASO

Mungkin kalian masih meraguka kualitas baja ringan Taso. Nah bagi yang masih ragu, maka silahkan simak alasan mengapa harus membeli baja ringan Taso berikut ini.

  1. Memiliki profil dengan SNI 8399
  2. Baja ringan Taso memiliki lapisan pelindungi berbahan Zincalume yang menjadikan baja ringan Taso lebih ringan, kuat, tahan karat, tahan sobek, tidak melendut, dan tidak melintir
  3. Dibuat dengan bahan baku tersertifikasi SNI 4096
  4. Memiliki profil dan ketebalan bahan yang dapat dipercaya
  5. Harga bersaing dengan merk baja ringan lainnya
  6. Merk ini tersedia diseluruh Indonesia, sehingga bisa didapatkan secara mudah

Dibandingkan merk baja ringan lainnya, kualitas baja ringan TASO memang jauh lebih baik. Pasalnya Taso telah melapisi produknya dengan Zincalume sebagai lapisan pelindung yang akan membuat baja ringan Taso lebih tahan lama dan kuat. Proses pelapisan pelindung tersebut juga dilakukan secara modern sehingga lebih presisi sesuai dengan apa yang terterap di spesifikasi.

Berbicara soal spesifikasi, TASO membagi produknya dalam beberapa ketebalan. Dimana untuk kaso memliki ketebalan mulai 0.65 mm sampai 1 mm. Sedangkan untuk reng memiliki ketebalan 0.45 mm. Sedangkan untuk panjangnya memiiliki ukuran yang sama, yakni 6.000 mm atau 6 meter

Daftar Harga Baja Ringan TASO Per Batang

Daftar Harga Baja Ringan Taso
Daftar Harga Baja Ringan Taso

Nah yang jadi pertanyaan sekarang, berapakah harga baja ringan Taso? Untuk mengetahui harga baja ringan terbaik tersebut, silahkan simak informasi arsiteki.com berikut ini.

Harga Kaso TASO

Merek & TipeKetebalanPanjangHarga / kg 
TASO R75.650.65 mm6 MeterRp. 84.000
TASO R75.750.75 mm6 MeterRp. 84.000
TASO R75.800.80 mm6 MeterRp. 101.000
TASO R75.1001 mm6 MeterRp. 124.000
Harga Terbaru Lihat Di Sini

Ada beberapa pilihan ketebalan baja ringan Taso yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan material. Sebelum membeli kaso buatan Taso, kami sarankan untuk terlebih dahulu menghitung kebutuhan bahan, sehingga tidak kurang atau sisa terlalu banyak. Pastikan pula membeli baja ringan ditoko yang terpercaya agar mendapatkan baja ringan Taso original yang terbukti kualitasnya.

Harga Reng TASO

Merek & TipeKetebalanPanjangHarga / kg
Reng Taso R32.450.45 mm6 MeterRp. 40.500
Reng Taso R40.450.45 mm6 MeterRp. 42.500
Reng Taso R40.4600.45 mm6 MeterRp. –

Dalam memasang atap baja ringan juga dibutuhkan reng untuk menompang genteng. Taso telah menyediakan beberapa pilihan reng dengan ketebalan 0.45 mm dan 0.60 mm. Namun untuk ukuran 0.60 mm sangat sulit dijumpai dipasaran, karena rata-rata toko bangunan hanya menyediakan ukuran 0.45 mm.

Harga dimasing-masing toko bangunan bisa berbeda-beda, namun selisih harganya tidak akan berbeda jauh dengan harga baja ringan Taso yang kami sampaikan diatas. Dari segi harga memang cukup terjangkau, karena untuk Taso ukuran standar bisa kita dapatkan mulai 80 Ribuan. Sedangkan untuk reng Taso sekitar 40 Ribuan.

Dengan harga cukup terjangkau, dan kualitas yang sudah terbukti, maka sangat tepat apabila kita memilih baja ringan yang satu ini untuk membangun atap rumah yang kuat, kokoh, dan tahan lama. Terlebih Taso menjanjikan produks yang sangat presisi, sehingga lebih mudah dipasang sesuai dengan desain atap rumah yang dibangun.

Dari pada membangun atap rumah dengan kayu, tentu lebih baik menggunakan baja ringan. Pasalnya material tersebut memiliki daya tahan lebih baik, karena bebas dari rayap dan mampu bertahan dicuaca yang ekstrim. Apabila kita bandingkan dari segi harga juga lebih terjangkau dan proses pemasangannya jauh lebih cepat.

Untuk memasang baja ringan ini sama saja dengan baja ringan merk lainnya. Namun pastikan pemasangannya dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman, sehingga pemasangannya bisa tepat dan presisi. Nah demikianlah informasi arsiteki.com, jangan lupa simak pula informasi mengenai harga besi behel pada artikel sebelumnya.

4.2/5 (6 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *