Harga Atap Zincalume Termurah Dan Terbaru
Bahan Bangunan

Harga Atap Zincalume Termurah Dan Tebaru 2020

Harga Atap Zincalume – Mungkin banyak dari kita yang belum tahu apa itu atap zincalume. Dimana atap Zincalume sendiri merupakan atap yang terbuat dari material alumunium atau seng, atau zincalume sendiri sering di sebut sebagai atap spandek. Dimana atap jenis ini sendiri memiliki banyak fungsi yang biasanya di gunakan untuk atap rumahm, Garasi dan juga kanopi.

Atap Zincalum sendiri terbuat dari bahan-bahan seperti Alumunium, Zinc, Silicone dan beberapa bahan campuran lainnya. Atap Zincalume sendiri memiliki durability yang menurut kami sangat baik dibandingkan dengan Atap Asbes yang rawan pecah. Selain itu Harga Atap Zincalume sendiri terbilang lebih murah dibandingakan dengan atap jenis lainnya.

Meskipun untuk harga atap Zincalume sendiri memiliki harga yang bervariasi tergantung dengan dimensi dan ketebalannya. Bahkan jika dibandingkan dengan harga atap seng dan juga atap Lainnya harga Atap Zincalume memang lebih murah. Atap Zincalum juga sangat mudah di pasang selain itu dengan menggunakan atap jenis ini akan lebih cepat dibandingkan menggunakan genteng biasa.

Ada banyak sekali jenis dan ukuran Atap Zincalum yang bisa menjadi pilihan menarik buat kamu yang memang hendak menggunakan atap jenis ini. Kali ini Arsiteki.com berkesempatan memberikan informasi menarik menggenai Harga Atap Zincalume dari harga termurah. Berikut adalah Daftar Harga Atap Zincalume Termurah Dan Terbaru selengkapnya.

Daftar Harga Atap Zincalume Terbaru

Harga Atap Zincalume Termurah Dan Terbaru

JenisKetebalanLebarHarga / Meter
Atap Zincalume0.50 mm1 meterRp 90.000
Atap Zincalume0.45 mm1 meterRp 80.000
Atap Zincalume0.40 mm1 meterRp 70.000
Atap Zincalume0.35 mm1 meterRp 65.000
Atap Zincalume0.30 mm1 meterRp 45.000
Atap Zincalume0.25 mm1 meterRp 35.000

Itu di besaran harga atap Zincalum yang kami dapatkan dari berbagai sumber terpercaya. Namun perlu di ketahui bahwa Tabel harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan penjual. Selain Harga diatas merupakan harga OTR Jakarta dan tidak menutup kemungkinan akan terdapat selisih Harga di lain derah.

Atap Zincalume atau atap sepandek sendiri memiliki ukuran yang berbeda-beda namun yang akan paling sering kita jumpai adalah yang memiliki lebar 1000 mm, 890 mm dan beberapa ukuran lainnya. Atap sepandek ini biasanya di gunakan untuk atap pabrik bahkan bisa juga digunakan untuk pagar. Meskipun demikian ada juga rumah yang sudah menggunakan atap jenis ini.

Atap spandek sendiri merupakan atap yang terbuat dari bahan seng yang dibuat bergelombang. Atap jenis ini sangat kami sarankan untuk tempat di kawasan dataran tinggi. Karena jika digunakan di tempat dengan panas yang padat akan sangat terasa di kulit, meskipun kamu masih bisa mengakalinya dengan menggunakan Plafon yang tinggi.

Ada banyak sekali manfaat menggunakan atap spandek salah satunya adalah menghemat ongkos pemasangan. Bagimana tidak untuk memasang atap dengan dimensi besar ini sangatlah mudah, selain itu beratnya juga terbilang ringan. Namun demi menghindari terpaan angin kamu bisa menggunakan bor beton untuk memberikan daya rekat tambhan. Selain itu harga Atap Zincalum juga terbilang sangat murah, jika tidak percaya kamu bisa menghitung perbandingan harga jika menggunakan Genteng ataupun bahan lain sepertli Kalsiboard.

Itu dia beberapa informasi yang bisa arsiteki informasikan menggenai Harga Atap Zincalum Terbaru Dan Termurah. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan juga memberikan tambahan referensi buat kamu yang hendak menggunakan atap jenis tersebut. Simak juga informasi menarik lainnya menggenai “Harga Kayu Usuk Di Berbagai Daerah” pada artikel sebelumnya.

5/5 (2 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *