Harga Atap Tegola Terbaru
Genteng

Harga Atap Tegola Terbaru Per Meter 2020

Harga Atap Tegola – Atap Tegola atau mungkin genteng tegola mungkin masih akan sangat asing bagi beberapa kawasan.Genteng Tegola sendiri merupakan produk penutup berkualitas dari Itali yang sudah cukup terkenal di Indonesia sejak tahun 1978.

Genteng tegola sendiei terbuat dari beberapa bahan dimana bagan seperti Ceramic Granule Tia Juana oxidised bitumen, pre impregnated fibreglass, Tia Juana oxidised bitumen, serta siliceous sand.

Salah satu kelebihan genteng tegola adalah genteng ini terbagi dalam berbagai macam type dan hadir dalam banyak pilihan warna menarik yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Kelebihan lain genteng jenis ini adalah dengan kemampuannya yang mampu meredam panas sampai dengan 120 derajat.

Perkebangan desain hunian yang semakin pesat membuat atap jenis ini juga semakin banyak yang memperhatikan meskipun bandrol harga atap tegola terbilang tidak murah. Kali ini Arsiteki.com akan memberikan beberapa informasi menarik menggenai Harga Atap Tegola secara lengkap.

Daftar Harga Atap Tegola Terbaru

Harga Atap Tegola
Atap tegola bakalan hadir dengan jenis yang berbeda-beda namun pada umumnya mereka memiliki ketebalan 3 mm dan 6 mm. Semakin lebar dan tebal juga akan memperngaruhi harga genteng tegola tersebut, berikut beberapa list harga selengkapnya.

No.NamaKetebalanHarga
1.Eco Roof, Rectangular3 mmRp. 245.000
2.Top Shingle Traditional3 mmRp. 270.000
3.Top Shingle Rectangular3 mmRp. 286.000
4.Master J6 mmRp. 395.000
5.Master6 mmRp. 420.000
6.Premium Liberty 3 mmRp. 375.000
7.Premium Traditional3 mmRp. 350.000
8.Premium Mozaik3 mmRp. 325.000
9.Premium Rectangular3 mmRp. 315.000
10.Premium Gothik3 mmRp 320.000

Itu dia beberapa atap tegola yang akan lazim bisa kamu jumpai di pasaran, namun perlu di ingat bahwa harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan penjual. Selain itu informasi harga diatas arsiteki dapatkan dari berbagai sumber terpercaya yang ada saat ini.

Genteng jenis ini memang sedang populer belakangan ini selaian funginya yang apik genteng jenis ini memang cocok untuk rumah dengan desain minimalis. Corak desain yang ada lalu di tambah dengan pemilihan warna yang ada membuat alasan menggunakan genteng jenis ini semakin masuk akal.

Kelebihan Atap Tegola 

Kelebihan Atap Tegola
Tak salah rasanya banyak yang menggunakan atap jenis ini karena memiliki beberapa kelebihan yang sangat bisa di rasakan. Berikut adalah beberapa kelebihan dana kekurangan atap atau genteng tegola yang wajib untuk kamu ketahui.

  1. Mampu meredam suara dengan baik seperti Hujan dan Es
  2. Tidak Mudah Korosi dan membusuk
  3. Anti jamur serta Lumut
  4. Tidak menghantarkan listrik sehingga sangat aman
  5. Mampu menahan suhu panas dengan baik
  6. Ringan sehingga mudah untuk di pasang
  7. Mudah Untuk dibawa
  8. Banyak pilihan desain
  9. Banyak pilihan warna
  10. Pemasangan yang mudah sehingga tidak membutuhkan alat kusus

Dibalik kelebihan yang dibawanya nyantanya harga atap tegola memang tidak murah dimana atap ini sangat cocok untuk berbagai tempat. Mulai dari kawasan yang panas sampai dengan sering hujan atap ini juga masih bisa di andalkan, minimnya perawatan juga bisa menjadi alasan kamu untuk bisa memiliknya.

Jika harga bukan masalah untuk kamu maka genteng jenis ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Jangan lupa juga pilih warna yang kiranya sesuai dengan desain warna rumah kamu.

Baca Juga Informasi Lainnya

Harga Toren Air

Harga Atap Zincalume
Harga Kayu Usuk 

Harga Plafon Gypsum

Atap jenis ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik buat kamu yang memiliki anggaran besar untuk kebuthan atap rumah maupun bangunan jenis apapun. Dibalik harganya yang mahal atap Tegola memang memiliki cukup banyak kelabihan yang membuat kamu setidaknya akan merasa aman serta tidak usah memikirkan masa pergaantiannya atap di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *