Atap Spandek
Bahan Bangunan

Harga Atap Spandek Semua Ukuran Terbaru 2020

Harga Atap Spandek – Dalam sebuah bangunan atap menjadi salah satu kontruksi yang paling penting. Ya, dengan adanya atap rumah ataupun bangunan kita akan terhindar dari derasnya air hujan sehingga air hujan tidak masuk kedalam bangunan rumah kita.

Namun dewasa ini semakin banyak jenis atap rumah mulai dari atap genteng, plastik hingga ada juga atap yang terbuat dari seng ataupun galvalum. Dan untuk kali ini kami akan sedikit mengulas beberapa jenis dan harga atap spandek untuk semua ukuran.

Spandek merupakan salah satu jenis atap rumah yang cukup diminati oleh banyak orang saat ini. Selain itu, dibandingkan dengan jenis atap rumah yang lainya, spandek terlihat lebih modern dan lebih berkelas. Hal ini dikarenakan bentuknya yang dibuat mirip seperti genteng namun dicat dengan bentuk serta warna yang lebih keren.

Spandek juga tidak hanya digunakan oleh suatu bangunan rumahan saja, namun seperti kantor, pertokoan serta ruko-ruko juga saat ini sudah beralih menggunakan spandek untuk kontruski atapnya. Ya, selain memiliki beban yang ringan spandek juga lebih mudah dan cepat saat dipasang. Dan berikut adalah Harga atap spanderk semua ukuran terbaru saat ini.

Harga Atap Spandek Semua Ukuran

Harga Atap Spandek
Harga Atap Spandek

Saat ini spandek menjadi salah satu kontruksi atap rumah yang cukup populer. Ya, selain ringan cara pemasangan spandek juga terbailang lebih paraktis dan lebih cepat. Selain itu, spandek juga memiliki beberapa varian jenis dan juga ukuran sehingga kalian bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan kalian.

Sementara itu, spandek juga terbuat dari Zincalume atau bahan besi yang masih berbentuk lembaran polos, yang kemudian dengan menggunakan alat khusus besi tersebut dicetak ataupun dibentuk menyerupai genteng. Akan tetapai bentuk spandek ini lebih lebar dan diberi warna-warna yang menarik.

Nah, karena terbuat dari baja yang ringan keunggulan dari atap ini ialah tidak mudah pecah, anti karat, pemasangan yang lebih gampang, lebih ringan dan tentu saja memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Nah, penasaran dengan atap rumah jenis ini? yuk kita simak kelebihan dan kekurangan dari spandek.

Kelebihan Atap Spandek

Selain memiliki bentuk yang lebih modern dan lebih berkelas, atap spandek ini juga memiliki kelebihan lain yang pastinya anda tertarik untuk menggunakan atap jenis ini. Dan berikut adalah kelebihan dari atap spandek.

  1. Memiliki pililan warna yang variatif.
  2. Tingkat ketahanan yang lebih lama.
  3. Tidak mudah pecah, tidak mudah keropos dan tidak terkena rayap.
  4. Lebih mudah saat pemasangannya.

Kekurangan Atap Spendek

Selain memiliki banyak kelebihan, atap spandekpun ternyata memiliki beberapa kekurangan saat digunakan sebagai atap rumah kita. Nah, penasaran dengan kekurangan atap spandek ini? yuk kita simak kekurangan dari atap spendek.

  1. Bising saat hujan.
  2. Menyebabkan panas didalam ruangan.
  3. Harga atap spandek yang cukup lumayan mahal.
  4. Susah diperbaiki ketika ada spandek yang bocor.

Nah itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu kalian ketahui sebelum anda menggunakan atap spandek untuk kontruksi atap rumah anda. Selain itu, harga atap spandek ini terbilang lebih mahal dibandingkan dengan harga genteng dan harga asbes. Selain itu, saat cuaca panas didalam ruangan yang menggunakan atap spandek ini juga akan terasa sanga panas sekali karena atap ini tidak mampu menyerap panas.

Harga Atap Spandek Semua Ukuran

MerekTebalHarga
Atap Spandek0,30Rp 43.000/m2
Atap Spandek0,35Rp 48.000/m2
Atap Spandek0,40Rp 54.000/m2
Atap Spandek0,45Rp 60.000/m2
Atap Spandek0,50Rp 65.000/m2

Note :

  • Harga atap spandek diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu.
  • Beda daerah pasti akan terjadi perbedaan harga atap spandek tersebut.

Itulah informasi mengenai harga atap spandek, dengan menggunakan atap spandek tentu saja bangunan rumah anda akan terasa lebih modern dan leih berkelas. Selain itu, atap spandek juga lebih kuat dan lebih awet tahan lama, dengan berat yang ringan tentu saja akan memberikan kemudahan dalam pesangan atap tersebut.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Closet Duduk TerbaruHarga Seng Galvalum
Harga Genteng Metal Sakura Roof

Harga Seng Plastik Terbaru

Atap spandek juga memiliki beberapa kelebihan dan juga kekurangan. Untuk itu kalian perlu mengetahui jenis-jenis atap spandek agar kalian tidak salah dalam memilih atap rumah. Demikikan informasi yang dapat kami sampaikan mengenai harga atap spandek semua ukuran, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terus simak ulasan terbaru dari Arsiteki.com mengenai harga bahan material bangunan terbaru dan terlengkap.

5/5 (4 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *