Harga Atap Bitumen Onduvilla Per Meter
Genteng

Harga Atap Bitumen Onduvilla Per Meter Terbaru 2020

Harga Atap Bitumen Onduvilla – Ada banyak sekali pilihan atap atau genteng terbaik untuk kebutuhan rumah salah satunya adalah atap bitumen onduvilla. Dimana atap jenis ini sangatlah cocok untuk kebutuhan atap rumah dengan desain minimalis.

Bitumen hadir dengan desain yang menarik belum lagi beberapa kelebihan yang dibawanya membuat atap jenis ini bakalan menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kebutuhan atap rumah. Atap jenis ini terbuat dari bahan-bahan seperti bitumen, fiber selulosa dan juga resin yang membuatnya kuat.

Atap bitumen hadir dengan dengan kualitas yang baik sehingga membuatnya memiliki kekuatan yang mampu membuatnya mempu tahan aiar dan juga panas. Selain itu atap jenis ini juga memiliki desain yang apik dengan beberapa pilihan warna yang tersedia.

Tak jarang rasanya jika atap ini banyak digunakan di perumahan modern berkat kualitas yang dibawanya. Sebelum kamu nantinya memutuskan untuk membeli atap jenis ini berikut adalah beberapa Rekomendasi Harga Atap Bitumen Onduvilla terbaru yang wajib kamu ketahui.

Daftar Harga Atap Bitumen Onduvilla

Harga Atap Bitumen
Atap jenis ini sangatlah cocok untuk Rumah Berdesain Eropa atau rumah minimalis lainnya, pilihan warna dan karakteristiknya yang kuat menjadi hal utama. Berikut adalah beberapa harga atap bitumen yang mungkin bisa kamu ketahui.

1. Harga Atap Bitumen

Harga atap bintumen hadir dengan harga yang berbeda-beda tergantung kebijakan penjual. Berbeda dengan Harga Genteng Metal yang sudah pasti harga atap jenis ini memang lebih sulit di ketahui harga tetapnya.

No.NamaKeteranganHarga
1.Apron flashing93×19 cmRp. 250.000
2.Onduline Classic Paket93×19 cmRp. 1.650.000
3.Heytex Blockout93×19 cmRp. 1.000.000
4.Genteng Onduvilla 15 buah93×19 cmRp. 757.000
5.Onduvilla Transparant93×19 cmRp. 88.000
6.Nok / ridge standar Forest Green, Terracotta93×19 cmRp. 1.200.000
7.Nok / ridge standar Red, Green, Brown, Black93×19 cmRp. 800.000
8.Onduband lead black15×10 cmRp. 320.000
9.Onduband red20×10 cmRp. 385.000
10.Onduclair Transparant200×95 cmRp 247.000
11.Ondumastic 310 mm82,5×66,9 cmRp. 70.000
12.Skylight Black82,5×66,9 cmRp. 730.000
13.Ondulair Black15×5 cmRp 298.000

Dimana beberapa penjual menjual atap jenis ini dengan harga kurang lebih 130 ribuan untuk satuan m2 tergantung kualitas dan merek. Namun tidak menutup kemungkinan juga harganya lebih murah, namun kamu harus pastikan karena ada dua jenis yakni bitumen biasa dan onduline.

2. Aksesoris Atap Bitumen Onduvilla

Jika menggunakan atap jenis ini pastikan juga kamu menggunakan beberapa aksesoris wajib guna menyempurnakan penggunannya. Beberapa aksesoiris wajib yang bisa kamu jumpai untuk atap jenis ini diantaranya.

  • Nok
  • Talang Jurai Dalam (Valley)
  • Verge Piece
  • Apron Flashing
  • Sekrup
  • Paku
  • Ondyband

3. Kelebihan Atap Bitumen Onduvilla

Atap jenis ini merupakan material penutup yang terbuat dari beberapa campuran dari daur ulang serat selulosa yang dikombinasikan dengan bitumen yang diolah menjadikan Onduvilla. Dengan pengolahan bahan bersuhu tinggi dan tekanan yang baik membuat kualitas atap jenis ini memang tidak perlu di ragukan lagi.

  1. Kekuatan Produk : Dengan material yang kuat membuat atap bitumen onduvilla memiliki kekuatan produk yang sangat baik. Bahkan di berbagai kondisi cuaca atap jenis ini terbukti memiliki kekuatan yang sangat baik.
  2. Tahan Api : memiliki sifat non-combustile akan membuatnya memiliki sifat tahan api, sehingga jika terjadi kebakaran atap jenis ini tidak akan membuat api semakin besar.
  3. Ramah Lingkungan : cukup ramah lingkungan karena tidak memiliki bau yang menyengat selain itu terhidar dari hal-hal lain penyebab penyakit.
  4. Tahan Lama : Ketahanan produk memang tidak perlu di ragukan lagi dimana kamu bisa membuat atap jenis ini memiliki kualitas yang apik dalam ketahanan selain juga cocok untuk iklim tropis.
  5. Meredam Suara : Berbeda dengan bahan seng dan alumunium atap jenis ini mampu meredam suara dengan baik. Hal ini tidak terlepas dari material aspal yang digunakannya.
  6. Meredam Panas : Selain mampu meredam suara dengan baik juga mampu meredam panas, jadi atap jenis ini sangat cocok untuk kawasan yang intensitas panaasnya diatas rata-rata.
  7. Mudah Dibentuk : Selain cukup ringan kamu juga bisa dengan mudah membentuk bagian-bagiannya menggunakan cutting.
  8. Perawatan Mudah : Sangat mudah sekali untuk dirawat dimana kamu bisa menggunakannya bahkan tanpa perlu perawatan kusus

Selain kelebihan jelas ada beberapa kekurangan atap jenis ini salah satu yang sering di keluhkan adalah warna yang mudah luntur. Dengan material aspal jelas membuat cat atau warna apapun mungkin akan cepat pudar meskipun demikian untuk masalah kualitas jelas masih sangat apik.

Baca Juga Informasi Lainnya

Harga Toren Air

Harga Sekrup Baja Ringan
Harga Atap Tegola Permeter

Harga Plafon Gypsum

Hadirnya atap jenis ini bisa membuat pilihan menarik buat kamu yang memang sedang mencari rekomendasi atap terbaik untu kebutuhan rumah atau bangunan modern. Kamu yang memiliki rumah dengan konsep minimalis atap jenis ini merupakan salah satu atap terbaik untuk rumah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *